Hasil Kunker di Pertanyakan

Darmawanto Pengurus PAC LAKI Sungai Pinyuh./DS
Darmawanto Pengurus PAC LAKI Sungai Pinyuh./DS

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! MEMPAWAH – Darmawanto Pengurus PAC LAKI Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah menilai Anggota Dewan yang menjalani studi banding atau kunjungan kerja di propinsi / Kabupaten di Indonesia, menampik tudingan bahwa kegiatan tersebut hanya sekadar jalan-jalan.

Menurutnya, Lantas, hingga saat ini apa bentuk dari kunjungan kerja atau study banding mereka tidak pernah dipublikasikan atau disampaikan ke masyarakat. Jadi bagaimana pertanggungjawaban mereka terhadap keuangan negara yang sudah mereka pergunakan.

Studi banding atau kunjungan kerja yg dilakukan selama ini menjadi kegiatan rutin yang sangat ditunggu-tunggu oleh anggota DPRD, ujarnya menduga.

Indikasi lain kata dia, kesempatan ini sekalian menjadi sarana perjalanan gratis yang belum tentu menghasilkan serta bermanfaat bagi daerah.

“ Kalau kita mau jujur apa yang selama ini telah dihasilkan dari kunjungan kerja mereka. nyatanya tak ada tu perubahan. Seperti contoh PDAM jalan ditempat, pengelolaan perparkiran makin sembraut dan lain lain,” tukas Darmawanto./ DS


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *