Hasil ARSC Elektabilitas Partai Demokrat Naik, Paska Isu Kudeta

Foto Dok :POSTKOTAPONTIANAK.COM

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH : – Hasil survei Akar Rumput Strategic Consulting (ARSC) menyebutkan elektabilitas PDIP masih menjadi paling tinggi dibandingkan partai lainnya yang saat ini eksistensi di kancah perpolitikan. Senin (24/05/2021).

Hal itu berdasarkan survei yang dilakukan oleh Perkumpulan Kader Bangsa bersama dengan Akar Rumput Strategic Consulting (ARSC).

Setidaknya ada lima besar partai politik yang paling tinggi elektabilitasnya versi ARSC, yakni, PDIP 19,60%, Gerindra 15,03%, Demokrat 14,80%, Golkar 10,40% dan PKS 9,10%. “PDI Perjuangan masih menjadi partai politik teratas.

Polisi Berasil Merngkus 6 Pelaku Curas, Satu Tersangka Melawan Petugas Terkena Timah Panas

Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat Melakukan Olah TKP di Rumah di Setroni Kawanan Pencuri

Survei PKB-ARSC: Elektabilitas PD Masuk Tiga Besar, Prabowo-Mega-AHY Tiga Besar Ketum Parpol yang Layak Jadi Capres

Selaku Kader PD, Sayuti ST,MP, Wakil Ketua I DPC PD Kab Mempawah, yang juga Wakil Ketua DPRD Kab. Mempawah mengungkapkan, Tentu kita S14P bekerja keras untuk terus mendukung.

“Kerja keras Partai Demokrat dalam rangka lebih meningkatkan lagi elektabilitas PD maupun Ketum DPP PD, yang juga Pemimpin dari kalangan Muda, kita sebagai kader akan terus mensosialisasikan PD dengan AHY kepada Kaum milenial di lapisan bawah atau langsung ke akar rumput, tentu juga dgn aksi nyata di lapangan,” lugas Sayuti.

“Mencapaian kesuksesan tersebut seperti contoh kegiatan-kegiatan yang kita lakukan pada saat Pandemi Wabah Virus Covid – 19, hal ini yang juga perintah dari Ketum PD,” ucapnya.

Lanjutnya katakan, sebagai kader dan Pengurus yang sekarang Wakil Ketua I DPC PD Kab Mempawah, yang juga Wakil Ketua DPRD Kab Mempawah, dirinya S14P berjuang memenangkan AHY, baik Sebagai Capres atau pun nantinya jika Cawapres. Kami S14P bekerja keras untuk mengkampanyekan serta memasarkan TOKOH muda seperti AHY di 2024 nanti./GN/DN.

WWW.POSTKOTAPONTIANAK.COM
WWW.POSTKOTAPONTIANAK.COM
WWW.POSTKOTAPONTIANAK.COM

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.