Hari Pertama Pendaftaran PPK di Ikuti 10 Orang

POST KOTA PONTIANAK

(BENGKAYANG) – Hari pertama pembukaan pendaftaran sebanyak 10 orang Calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) mendaftarkan diri langsung ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkayang jalan Guna Baru Trans Rangkang Bengkayang.

Sesuai dengan jadwal dan tahapan rekrutmen PPK pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang 2020 bahwa tahapan pendaftaran dibuka mulai tanggal 18 sampai 24 Januari 2020 sesuai jam Kerja.

Ketua KPU Kabupaten Bengkayang Musa Jairani, menyampaikan bahwa proses pendaftaran dibuka setelah dilakukan pengumuman secara terbuka baik melalui papan pengumuman di Kantor KPU Kabupaten Bengkayang, laman/Website KPU Bengkayang sebagaimana aturan sejak tanggal 15 sampai 17 Januari 2020.

KPU Bengkayang juga mengumumkan secara massif di media social dan di 17 Kantor Camat se-Kabupaten Bengkayang.Kita tetap melayani pendaftaran baik pada hari Sabtu maupun hari Minggu, sebab dalam pelaksanaan tahapan Pemilihan mengacu pada hari kalender, bukan hari kerja, ungkap Musa.

Musa menyebutkan bahwa ada 10 yang mendaftar di hari pertama pendaftaran, mereka yang daftar tersebar dari berbagai kecamatan, seperti kecamatan Siding, Suti Semarang, Tujuh Belas, Sungai Betung, Teriak dan Kecamatan Bengkayang,” ucap Musa.

Lanjut Musa untuk menjamin terlaksananya proses rekrutmen Calon Anggota PPK, Bawaslu Kabupaten Bengkayang juga melakukan pengawasan langsung dengan menugaskan beberapa Staf Bawaslu di Kantor KPU Bengkayang,” pungkasnya

Penulis : Nadi

Publish : PostKotaPontianak.com/Antony-PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *