Hari Libur Jasa Raharja Cabang Pontianak Tetap Memberikan Pelayanan

PONTIANAK ( PKP ) –Pada hari libur,Jasa Raharja Cabang Pontianak Tetap buka dan memberikan pelayanan kepada masyarakat korban kecelakaan lalulintas ,( Laka Lantas ) yang akan mengurus santunan.

Hal tersebut dikatakan Kepala Cabang Jasa Raharja Pontianak,Wisnu Wardana kepada Wartawan ini kemaren,

Dikatakan nya untuk pelayanan masyarakat. Dari Pontianak dan Kubu raya jangan Ragu- ragu sekarang ” Jasa’ Raharja Pontianak “tetap selalu merespon terhadap terjadinya kecelakaan Lalu lintas yang mengakibatkan mulai dari cidera berat hingga meninggal dunia.
Kami tetap berikan santunan kepada korban jelasnya.

Dikatakan nya, pihak Jasa’Raharja Cabang Pontianak Tetap, selallu memantau jika ada terjadi kecelakaan, tetap bersama- dengan pihak kepolisian untuk mengetahui kejadian kecelakaan sehingga dengan adanya terjadi kejadian kecelakaan Jasa Raharja bisa memperoses untul pembayaran Santunan kepada pihak Korban. Yang cidera maupun yang meninggal dunia .tuturnya

Untuk keabsahan pembayaran santunan kepada korban yang meninggal dunia, dan yang cidera ,pihak kami juga berkerja sama dengan Dukcapil untuk mengetahui, data ahli waris sang korban sehingga pihak Jasa Raharja Pontianak bisa memberikan santunan melalui pihak keluarga.

Maka dari itu kami harus bekerja sama dengan Dukcapil agar kami bisa melakukan pembayaran melalui pihak keluarga.

Untuk pembayaran santunan tersebut mulai dari korban mengalami, cindera ringan ,berat bahkan hingga mengalami meninggal dunia. Tetap kita berikan santunan

Dalam hal ini Jika ada korban kecelakaan kita akan melibatkan pihak kepolisian karena bagi korban yang bertabrakan tersebut hingga sampai tewas dan mengalami cidera. Harus di ketahui pihak kepolisian pungkasnya ( Muly )


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.