Hari Kedua Pelaksanaan : Kapolresta, Dandim 1207/BS dan Walikota Pontianak Turut Serta Pendistribusian Nasi Kotak di Dapur Lapangan Mapolsek Pontianak Barat

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak-Kalbar, Hari kedua pelaksanaan dapur lapangan, Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K.,M.M., bersama Dandim 1207 BS Kolonel Arm Stefie Jantje, S.I.P., dan Walikota Pontianak Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, MM.,MT., turut serta dalam kegiatan pendistribusian nasi kotak di dapur lapangan Polsek Pontianak Barat, jumat (17/4/)

Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin S.I.K.,M.M., menyampaikan ” Hari ini adalah pelaksanaan dapur lapangan hari kedua, dimana kegiatan ini diprakarsai oleh Polda Kalbar dan Kodam 12 Tanjungpura kepada seluruh jajaran pendistribusian nasi kotak dari dapur umum”

“Hari ini pelaksanaan kegiatan untuk di wilayah Kota Pontianak di Polsek Pontianak Barat dan Pontianak Timur masing masing 500 kotak yang dibagikan kepada saudara saudara kita yang terdampak langsung dari sebaran Virus Corona” jelasnya.

Lanjutnya, saudara kita yang terdampak langsung yang artinya saudara kita yang memang kehilangan dan menurunnya penghasilan, ini yang menjadi sasaran kita, hari ini kita fokus dengan saudara kita yang ada dijalan, tukang becak, pengemudi angkot dan lain sebagainya.

Harapannya, kegiatan ini bermanfaat, kita hadir di tengah masyarakat untuk untuk meringankan beban masyarakat” pungkasnya./*

[ sumber humas ]


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *