Hari ke Dua Kodim 1201/Mph, Bagi – Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

MEMPAWAH ( PKP )  – kegiatan sosial di bulan Ramadhan Kodim 1201/Mempawah kembali selenggarakan bagi-bagi makanan berbuka puasa (takjil) kepada pengendara maupun pejalan kaki.

Di hari kedua saat ini dilakukan oleh Perwira Seksi Oprasi Kapten Inf Hendro Purnomo bersama Staf Ops Kodim 1201/Mph dan Babinsa di wilayah binaannya ia membagikan takjil kepada masyarakat penguna jalan

Pasi Ops Kapten Inf Hendro Purnomo mengatakan, bagi – bagi takjil yang di lalukan ada dua tempat yaitu di depan Pasar Sebukit Rama, dan di depan Masjid At Taqwa, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, setidaknya, ratusan bungkus kue siap saji dan air mineral diberikan kepada penguna sepeda motor, serta masyarakat yang berjalan kaki melintas diarea tersebut.

“Memang ini sudah merupakan program dari satuan kami Kodim 1201/Mph, di setiap Bulan Suci Ramadan, untuk berbagi menu buka puasa kepada masyarakat Kabupaten Mempawah,” ucapnya Rabu (20/04/2022).

Ia juga mengatakan, satuan kami dari Kodim 1201/Mph akan terus melakukan kegiatan bagi – bagi takjil kepada masyarakat selama dua minggu kedepan di Bulan Ramadan ini.

“Hari ini kebetulan yang kebagian tim dari staf Ops Insa Allah hari Kamis mungkin dari staf teritorial dan Staf lainnya yang berada di satuan Kodim 1201/Mph seterusnya dan juga di selenggarakan oleh koramil jajaran Kodim 1201/Mph,” ujar Pasi Ops./ BD


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.