Hari Jadi Brigif 19/Kh dan Persit Gelar Syukuran

Singkawang, Selasa (23/4/19)- Prajurit Brigif 19/Khatulistiwa bersama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIX Brigif 19 PD XII/TPR, secara bersamaan melaksanakan syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Brigif 19/Kh ke-12 dan Persit KCK ke-73 di Aula Graha Brigif 19/Kh. Kota Singkawang.

Hal ini dilakukan secara sederhana dengan ditandai pemotongan tumpeng oleh Danbrigif 19/Kh, Kolonel Inf Fredy Sianturi, S.I.P.,

Komandan Brigif 19/Kh, Kolonel Inf Fredy Sianturi, S.I.P., dalam sambutanya mengatakan, kepada segenap warga Brigif 19/Kh disertai harapan, semoga hikmah peringatan ke-12 ini dapat menjadi lebih mawas diri, melakukan evaluasi dan introspeksi diri terhadap pelaksanaan tugas. Juga pengabdian yang telah dilakukan selama satu tahun berlalu, selanjutnya berupaya memperbaiki segala kekurangan yang ada sehingga ke depan tuntutan tugas dapat dilaksanakan secara paripurna.

Semoga dengan moment syukuran ini dapat meningkatkan semangat dan jiwa juang untuk selalu mengabdi dengan tulus ikhlas kepada bangsa dan negara. Sehingga apapun yang menjadi tugas kita, dapat bermanfaat bagi satuan terutama bagi diri sendiri.

Ditambahkan juga, dengan bersamaan syukuran ini, Danbrigif menyampaikan, di usia yang ke-73 sudah sangat tua dan matang dalam berorganisasi. Sehingga dapat memberikan kontribusi yang positif. Dengan mengangkat tema “Dengan Dilandasi Iman dan Taqwa Persit KCK Bertekad Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Pendidikan, Kesehatan dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Suami”.

Sebagai ketua pembina berharap, organisasi persit dapat meningkatkan keharmonisan dalam berumah tangga dan bisa memberikan hal yang positif. Kesuksesan seorang suami dibelakang ada wanita hebat, jadilah support dalam mendukung tugas suami.

Selain itu juga, sebagai ibu Persit mempunyai tugas dan tanggungjawab menyiapkan anak sebagai generasi penerus melalui pendidikan, baik di sekolah maupun di rumah. Juga bisa hadir di tengah-tengah masyarakat dalam kegiatan yang positif,” pungkas Danbrigif 19/Kh.

Sementara itu, ketua Persit KCK Cabang LIX Brigif 19, Ny. Fredi siantury S.I.P., mengungkapkan, terima kasih atas berbagai sumbangsih para anggota Persit KCK yang telah aktif tulus dan iklas, dalam kegiatan bhakti sosial, bantuan sosial, anjangsana serta pembinaan mental dan kesehatan kepada masyarakat.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa melimpahkan Rahmat, Taufiq dan Hidayahnya kepada kita semua. Dalam melanjutkan pengabdian kepada Persit KCK serta bangsa dan negara. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *