Halal Bihalal Akbar IKBMPU, Pererat Silaturahmi

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! PONTIANAK–Ikatan Keluarga Besar Masyarakat Pantai Utara (IKBMPU) Kabupaten Mempawah,

Halal Bihal IKBMPU
Halal Bihal IKBMPU

memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang terlibat dalam perhelatan halal bihalal akbar IKBMPU Kota Pontianak (Sabtu, 15-08. red) yang dinilai sukses.

“Khususnya kami dari Kabupaten Mempawah menilai perhelatan halal bihalal tersebut sangat sukses dengan dihadiri empat kabupaten dan satu kota yang berada diwilayah pantai utara, Kalimantan Barat, “ demikian dikatakan oleh Ketua DPD IKBMPU Kabupaten Mempawah, Udin Subari, pada postkotapontianak.com, Minggu (16/8), saat ditemu di PCC Pontianak.

Menurut Udin, untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama masyarakat pantai utara khususnya bagi mereka yang berada diperantauan. Setidaknya harus terus dilakukan pertemuan untuk semakin memupuk rasa kebersamaan antar sesama masyarakat pantai utara.

“Saya rasa tidak harus satu tahun sekali kita lakukan pertemuan, namun harus diatur lagi waktu yang tepat untuk kita laksanakan berbagai kegiatan. Agar rasa kebersamaan kita tetap terjaga dan tetap terjalin dengan baik, “ ucapnya.

Ketua IKBMPU Kab. Mempawah Udin Subari MR./dv-PKP
Ketua IKBMPU Kab. Mempawah Udin Subari MR./dv-PKP

Para undangan yang  memenuhi ruang PCC dan terlihat Wali Kota Pontianak Sutarmdji, Bupati Kubu Raya Rusman Ali, Bupati Sambas serta tiga kandidat calon Bupati Sambas hadir pada acara tersebut dengan penampilan berbagai hiburan membuat suasana begitu meriah.

Ditempat yang sama Wakil Ketua IKBMPU Kabupaten Mempawah, Devi Lahendra menambahkan bahwasanya suatu organisasi dapat menjadi besar bukan dilandasi atas dasar kekuatan financial namun besarnya suatu organisasi justru bersumber dari para anggota, para pengurus yang tergabung di dalamnya.

“Disinilah kita bersama-sama bergandengan tangan untuk menjalin silaturahmi antar masyarakat pantai utara. Dan tidak muntlak hanya sebatas pada halal bihalal, namun kita dapat berkarya dengan menghasilkan apa yang menjadi ciri khas daerah kita masing-masing, “ tukasnya mengakhiri./dv-PKP


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *