Hadiri Penelitian Oleh STIK Lemdiklat Polri, Ramadan Purnama : Anak Muda Harus Cegah Potensi Radikalisme!

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Ramadhan Purnama Tokoh Pemuda, )

MEMPAWAH : Ramadan Purnama, Pemuda Kabupaten Mempawah hadiri kegiatan Penelitian Oleh STIK Lemdiklat Polri Wilayah Hukum Polres Mempawah Tahun Anggaran 2021 dengan tema “Sinergi Polisi-Masyarakt Dalam Pencegahan Potensi Radikalisme” di Polres Mempawah pada Rabu sore (27/10/21).

Dalam kegiatan tersebut, hadir para ahli serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda dari wilayah Kabupaten Mempawah.

Ramadan Purnama, mengapresiasi kinerja Polres Mempawah yang cepat dan tanggap dalam mendeteksi dini potensi radikalisme diwilayah Kabupaten Mempawah sehingga mampu ciptakan Kamtibmas.

 

 

Menurutnya, Polres Mempawah bergerak tidak hanya sendirian tetapi juga bekerjasama dengan ormas-ormas yang ada di Kabupaten Mempawah.

“Polres Mempawah ini memang cepat dan tanggap, bisa mendeteksi dengan dini potensi radikalisme sehingga bisa cepat diredam dan tak naik dipermukaan” Ucap Ramadan.

Ramadan Purnama juga kagum dengan kinerja Polres Mempawah dalam menciptakan Kamtibmas diwilayahnya secara harmonis dan berbaur dimasyarakat, sehingga masyarakat cepat menyampaikan isu-isu yang beredar.

 

BACA JUGA

TIM Disabilitas KALBAR Targetkan Bawa Pulang 20 Medali Emas

Anggota Satlantas Polres Mempawah Bekuk Pria Misterius Pembawa Narkotika Jenis Sabu

AKP. Gatot Purwanto Acungkan Jempol Kepada Anggota Satlantas Berhasil Tangkap Pembawa Narkotika jenis sabu

“Kagum saya dengan mereka (Polres Mempawah), berbaur dengan masyarakat sehingga bisa menciptakan komunikasi yang baik dan masyarakat bisa cepat menyampaikannya.” Ucapnya.

Ramadan Purnama berharap agar Pemuda Kabupaten Mempawah bisa bermitra dengan Polri untuk bisa mampu mencegah potensi radikalisme diwilayah Kabupaten Mempawah.

“Harapan saya, anak muda harus mampu mencegah potensi radikalisme melalui konten-konten positif dan bermitra dengan Polri” Tutup Ramadan Purnama./*

RP


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.