Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Sui Burung, Ini Harapan Babinsa Koramil Jongkat

Sebanyak 15 Ribu Dosis Vaksin menjadi Target BINDA Kalbar

POSTKOTAPONTIANAK.COM


Mempawah – Babinsa Koramil 1201-01/Jongkat jajaran Kodim 1201/Mph, menghadiri pelantikan Perangkat Desa Sungai Burunga bertempat di Aula Kantor Desa Sungai Burung, Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah, Jumat (6/1/2022).

Mewakili Danramil Jongkat Kapten Ari Cahyono, Serda Tri Andoko sebagai Babinsa Sungai Burung mengucapkan selamat atas pelantikan Perangkat Desa tersebut dan berharap dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab serta bekerja sesuai tugas pokok untuk memajukan Desa Sungai Burung.

 

Serah Terima Program Sanitasi Pedesaan Pemulihan Ekonomi Nasional

 

“Saya ucapkan selamat kepada Perangkat Desa yang dilantik hari ini, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab,” ujar Serda Tri Andoko.

Ia juga menyarankan agar, segera menyesuaikan dengan perangkat yang lama, dan dapat memberi kontribusi serta ide yang baik untuk kemajuan dan perkembangan Desa.

“Untuk Anggota yang baru dilantik semoga segera menyesuaikan dengan yang lama. Berikan kontribusi dan ide ide yang bagus untuk perkembangan dan kemajuan Desa,” sarannya.

 

 

“Beri pelayanan yang terbaik untuk masyarakat baik dikantor maupun diluar kantor, untuk mengayomi masyarakat,” tambahnya lagi(1201-01).BD.

Publish Udin Subari.

PostKotaPontianak.com Mengucapkan Selamat Atas Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi AKP. JONI,SH,M.AP – Kapolsek Sugai Kunyit


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.