Hadiri Pelantikan Pengurus PGRI, Danramil Mempawah Hilir: Guru Sebagai Motivator

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Mempawah – Danramil Mempawah Hilir, Peltu Apriadi menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) cabang Mempawah Hilir di SMA Negeri 2 Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Senin (8/2/2021).

“Jadikan momen pelantikan ini sebagai wadah organisasi profesi yang berperan dalam mewujudkan Indonesia unggul,” ucap Danramil Mempawah Hilir, Peltu Apriadi.

Ia mengharapkan, dengan terpilihnya pengurus PGRI yang baru bisa menjadi mitra pemerintah dalam membantu meningkatkan mutu pendidikan diwilayah Kabupaten Mempawah.

“Profesi guru adalah profesi yang sangat mulia, karena guru merupakan motor penggerak sekaligus motivator untuk membentuk mutu putra putri Kabupaten Mempawah di masa yang akan datang,” terang Danramil.

Ucapan Terimakasih Bupati Bengkayang, Akhiri Tugas Mulia Prajurit Samudera Lantamal XII di Desa Lesa Bela, Kalimantan Barat

Menjadi Tenaga Pendidik, Upaya Satgas Yonif 407 Cerdaskan Anak Perbatasan

Danramil Toho Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

Danramil juga memberikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dengan harapan PGRI semakin baik kedepannya dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama atas pengabdiannya.

“Terus bersemangat, berinovasi dan kreatif agar generasi penerus kita tidak ketinggalan dan siap bersaing secara global di masa yang akan datang,” pungkasnya./rls.

Abe Pers.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.