Hadir Penyampaian RAPERDA APBD dan Nota Keuangan Kab. Mempawah 2021, Kodim 1201/Mph Usulkan TMMD Jalan Tembus Kab. Mempawah dan Landak

Poskotapontianak.com

Mempawah – Forkopimda Mempawah di undang dalam Rapat Paripurna, termasuk Kodim 1201 Mempawah merupakan bagian dari Forkompinda juga menghadiri Penyampaian Rancangan Peraturan Daerah Tentang APBD dan Nota Keuangan tahun Anggaran 2021, yang disampaikan oleh wakil Bupati Mempawah H. Muhammad Pagi di Aula Kantor DPRD Kabupaten Mempawah. Selasa (13/10/2020), pukul 14.00 wib Sore.

Dandim 1201/Mph Letkol Inf Dwi Agung Prihanto melalui Kasdim 1201/Mph Mayor Inf Andreas sampaikan, saat ini terinformasi sementara cuma Penyampaian Rancangan Peraturan Daerah Tentanh APBD dan Nota Keuangan tahun Anggaran 2021, yang selanjutnya usai disampaikan dan diserahkan kepada DPRD Kabupaten Mempawah.

“Kodim 1201/Mph menerima undangan untuk menghadiri Penyampaian Rancangan Peraturan Daerah Tentang APBD dan Nota Keuangan tahun Anggaran 2021, dimana usai dibacakan oleh Wakil Bupati Mempawah, selanjutnya usai penyampaian terus diserahkan ke DPRD Kabupaten Mempawah,” ucap Kasdim.

Katakan Kasdim 1201/Mph Mayor Inf Andreas, dalam pelaksanaan penyampaian tersebut tidak ada halangan, berjalan dengan lancar dan aman sehingga proses rapat peripurna Penyampaian Rancangan Peraturan Daerah Tentanh APBD dan Nota Keuangan tahun Anggaran 2021 berjalan sesuai waktu yang ditentukan.

“Selaku TNI, kita akan terus berkoordinasi dengan Pemkab Mempawah dan DPRD Kabupaten Mempawah, untuk Penyampaian Rancangan Peraturan Daerah Tentanh APBD dan Nota Keuangan tahun Anggaran 2021, yang mana sudah diikuti, merupakan awal pertama pihak Kodim 1201/Mph ikut serta dalam kegiatan ini,” jelas Kasdim.

Selain itu, Kodim 1201/Mph juga akan terus bersinergi dengan Pemkab Mempawah dan DPRD Kabupaten Mempawah terkait dalam kegiatan ini, berupaya agar tidak melewati batas, sebagaimana regulasi yang berlaku.

“Kita akan upayakan semaksimal mungkin pembahasannya selesai tepat waktu sesuai regulasi,” ucapnya.

Keterkaitan dengan andil Kodim 1201/Mph dalam rapat paripurna ini, dikatakan oleh Kasdim Mayor Inf Andreas katakan bahwa Pemkab Mempawah menganggarkan untuk Kodim 1201/Mph dalam pembangunan jalan di Kecamatan Segedong.

“Kodim 1201/Mph, dalam rapat paripurna mengusulkan giat TMMD/Karya Bakti Tahun 2021 dengan sasaran jalan penghubung di Kecamatan Segedong Kabupaten Mempawah dengan Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, hal ini diajukan sebagai upaya dalam mempermudah mobilisasi bagi masyarakat kedua kabupaten dalam berinteraksi sosial, perdagangan, pendistribusian dan lainnya,” ucap Kasdim.

BACA JUGA

Kasdim 1201/Mph Apresiasi Titah Raja Mempawah, Ciptakan Kawasan Hutan Adat dan Hutan Lindung di Pulau Pedalaman

Dandim 1201/Mph Hadir HUT Kab. Landak ke 21 Tahun, Ciptakan Hubungan Sinergis dan Humanis TNI dan Pemkab Landak

Aksi Penolakan RUU Cipta Kerja Oleh Buruh di Kalbar Berjalan Damai, Kapolda Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto Apresiasi Serikat Buruh

Tim Siber Polda Kalbar Bekuk Pembuat Grup Whatsapp “Futsal” Yang Isinya Provokasi Aksi Demo

Kesederhanaan HUT Kab. Landak Secara Virtual, Karolin Ciptakan Menjaga Diri Dari Corona Luncurkan Logo Resmi

“Karena saat ini masih dalam tahap rancangan disampaikan, semoga bisa ditindaklanjuti agar menjadi perhatian dengan mengedepankan kepantingan rakyat diatas segalanya,” harap Kasdim 1201/Mph Mayor Inf Andreas.(Guns).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *