Hadir di Polsek Sungai Sungai Kunyit, Kapolda Terapkan 3 Pedoman Kepada Personel

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH – Kunjungan Kerja Kapolda Kalbar Irjen Pol DR. R. Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si.dan Waka Polda kalbar Brigjen Pol Asef Safrudin, S.I.K., M.Si., beserta rombongan PJU Polda Kalbar ke Polsek Sungai Kunyit. Minggu (30/08/2020) Siang pukul 12.45 wib.

Dalam pelaksanaan tersebut bertempat di Polsek Sungai Kunyit telah berlangsung kegiatan Kunjungan kerja Kapolda Kalbar Irjen Pol DR. R. Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si. dan Waka Polda kalbar Brigjen pol Asef Safrudin beserta rombongan PJU Polda Kalbar ke Polsek Sungai Kunyit.

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

Kunjungan kerja Kapolda Kalbar dan Waka Polda kalbar beserta rombongan PJU di sambut oleh Kapolres Mempawah AKBP Tulus Sinaga, S.IK, SH, MH., Waka Polres Mempawah Kompol Bermawis, S.H., M.H., Para PJU Polres Mempawah., Kapolsek Sungai Kunyit IPTU Joni, S.H., M.AP., Anggota Polsek Sungai Kunyit berjumlah 20 Personil.

Kapolda Kalbar Irjen Pol DR. R. Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si., memberikan pengarahan kepada anggota Polsek Sungai Kunyit yang antara lain tetap pedomani 3 Agenda besar, yaitu menyikapi wabah pandemi Covid 19 bahwa Polri tetap harus memperhatikan Standar /Protokol Kesehatan, tetap menghimbau masyarakat untuk mentaati peraturan dari pemerintah terkait penanganan penyebaran virus covid 19. Antisipasi Karhutlah dan penanganannya. Agar anggota menyikapi situasi kamtibmas menjelang Pilkada thn. 2020 di 7 Kabupaten di Prov Kalimantan Barat.

BACA JUGA : Majelis Ta’lim Mualaf Hijrah Lil Iman Serahkan Ratusan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

 Polsek Loa Janan Amankan Seorang Warga Sengkotek Simpan Narkoba Di Celana Dalam

 Trisno NKP: Sejumlah 4700 Anggota PP Depok Siap Kawal Pradi-Afifah

 Wakapolres Mempawah,Ajak Semua Ormas Dukung Pemerintah Cegah Copid-19

Alasan Beli Rokok, Emas dan Uang Disikat Ludes, Akhirnya Terpuruk Dijeruji Besi

“Agar melaksanakan tugas rutin pelayanan kepada masyarakat, kita harapkan para personel polsek sungai kunyit, selain itu untuk selalu siaga dan selalu waspada khususnya pada saat libur akhir pekan, jgn sampai lengah terhadap situasi,” ucap Kapolda.

Lanjut dikatakannya, bahwa masalah perilaku anggota Polri sesuai dengan penyampaian Presiden dalam Acara Pencanangan Anti Korupsi Nasional, jgn sampai menjadi polisi-polisi pemeras karena sama saja dengan musuh negara.

Dalam melaksanakan tugas untuk menggunakan kewenangan sebagai anggota Polri agar lebih bijak dan bermartabat dan tetap menjaga kesehatan pribadi, keluarga, organisasi agar menjaga pola hidup yang sehat.

Dalam kunjungan kerja Kapolda Kalbar dan rombongan PJU ke Polsek Sungai Kunyit diisi selingan kegiatan dengan Penanaman bibit Pohon Tranbesi sebanyak 4 Bibit Pohon, setelah itu dilanjutkan pemberian Paket Bakti Sosial kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Kegiatan kunjungan ini merupakan rangkaian kunjungan kerja ke wilayah Hukum Polres Mempawah dalam bentuk memberikan arahan dalam pelaksanaan tugas pokok Polri khususnya di wilayah hukum Polres Mempawah,” jelas Kapolda Kalbar.

“Harapan dapat memberikan Support dan petunjuk pelaksanaan tugas bagi personil Polsek Sungai Kunyit dalam pelaksanaan tugas sebagai Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat,” jelas Kapolda Kalbar./GN/DN.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *