Habib Syarif Muhammad Iskandar Alqadrie Ajak Masyarakat Kubu Raya Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

Kubu Raya  ( PKP ) –Satu diantara ulama dan tokoh agama di Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat Habib Syarif Muhammad Iskandar Alqadrie didampingi Wakapolres Kubu Raya Kompol Shandy dan kepala dinas kesehatan Kubu Raya Marijan, dengan mengajak umat muslim yang ada di kabupaten itu untuk bersama-sama menyukseskan program vaksinasi COVID-19 massal yang di lakukan pemerintah Kabupaten

“Alhamdulillah, hari ini saya ikut melaksanakan sebuah program dari pemerintah untuk menjaga kesehatan saya sendiri dan khususnya untuk para santri dengan berikhtiar melalui vaksin COVID-19,” kata Habib SYARIF Muhammad Iskandar Alqadrie saat mengikuti kegiatan vaksinasi massal di halaman kantor bupati Kubu Raya, Senin.(28/06/2021)

Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Maulana Sultan Muhammad Kabupaten Kubu Raya itu mengatakan, masyarakat perlu mengetahui, bahwa suatu keberhasilan itu tergantung tiga hal, yaitu yang pertama doa, ke dua usaha dan ketiga tawakal kepada Allah Swt.

“Vaksinasi ini menjadi salah satu ikhtiar bagi kita untuk menjaga tubuh kita dan keluarga kita serta orang di sekitar kita. Untuk itu jangan takut di vaksin, karena InsyaAllah, dengan ikhtiar ini akan mendatangkan keselamatan dan keberkahan dari Allah Swt,” tuturnya.

Untuk itu dirinya mengajak semua masyarakat muslim yang ada di Kubu Raya untuk bersama-sama menyukseskan program vaksinasi COVID-19 di Kubu Raya dan di Indonesia, agar negara ini bisa segera pulih.

“Jangan lupa, sebelum vaksin, kita berdoa kepada Allah Swt, agar diberikan kesehatan dan terhindar dari COVID-19,” katanya.(sumber Humas Polres Kubu Raya)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.