H. Basri Unggul 2,126 Suara Dalam Hitungan Cepat Pilkades Wajok Hulu

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH WAJOK HULU – Pemilihan Kepala Desa secara E-Voting pukul 14.00wib usai dilaksanakan disemua TPS, kegiatan Pemilihan Kepala Desa berjalan dengan aman, tertib dan lancar sesuai dengan protap kesehatan di Desa Wajok Kecamatan Jungkat, berlangsung aman, tertib dan lancar, Kamis (11/06/2020).

Dalam perhitungan cepat yang dilakukan, suara terbanyak diraih oleh Calon Kepala Desa No urut 3 H. Basri dengan jumlah 2,162 Suara,
Informasi yang dihimpun, H. Basri terpilih dari 4 calon kepala desa no urut 1 Nasiruddin, Nomor Urut 2 Abdul Haris Nomor Urut 4 Zul Alimin, dan Nomor Urut 5 Rahmah.

Dalam hasil hitung cepat data dari TPS, pada Pilkades E-Voting Desa Wajok Hulu yaitu, Nomor Urut 1 Nasiruddin, S.Hi, 1.730 suara, Nomor Urut 2 Abdul Haris, S.Sos, 1.575 suara, Nomor Urut 3 H. Basri, 2.162 suara, Nomor Urut 4 Zul Alimin 204 suara, Nomor Urut 5 Rahmah, SE, meraih 246 suara

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Wajok Hulu adalah gelombang ke VIII yanh dilaksanakan Pilkades Serentak E-Voting Kabupaten Mempawah. Berjumlah 18 TPS di Desa Wajok Hulu dengan jumlah pemilih tetap 11.139 orang.

Sebagai kepastian kemenangan dari no urut 3 H. Basri pada Pilkades Desa Wajok Hulu, menunggu hasil keputusan pleno Panitia Pemilihan Desa Wajok Hulu, untuk melaksanakan Pleno Penghitungan Suara Resmi oleh PPKD Wajok Hulu.(De’res)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *