Gusti Agung Jabat Dandim Sanggau

SANGGAU – POSTKOTAPONTIANAK.COM !!  Tampuk orang nomor satu di Kodim 1204/Sgu semula dijabat oleh Letkol Inf Heri Budi Purnomo S.IP kini digantikan oleh Letkol Arm I Gusti Agung Putu Sujarnawa, S.Sos.

Sertijab yang dilaksanakan Selasa sore  9 Februari 2016, bertempat di Aula Makodim 1204/Sgu, Jalan Padi Nomor 1, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sangau, yang dipimpin langsung oleh Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, MM.

Dalam arahannya Danrem 121/Abw Brigjen TNI Widodo Iryansyah, menekankan bahwa serah terima jabatan dilingkungan Kodam XII Tanjungpura merupakan upaya untuk regenerasi kepemimpinan dengan memberi kesempatan kepada perwira untuk memperoleh pengalaman tugas.

“Untuk itu saya atas nama Korem 121/Abw dan pribadi mengucapankan terima kasih kepada Letkol Inf Heri Budi Purnomo beserta istri atas pengabdiannya selama ini. Dan kepada pejabat yang baru agar bisa bertangjawab dengan tugas yang sekarang diemban, ” ucap Widodo.

Jabatan Dandim merupakan amanah, lanjut Widodo mengatakan untuk itu rasa  dipertanggung jawabkan harus menjadi ujung tombak dalam menjalankan tugas yang mulia ini.

“Saya berharap kedepannya Kodim 1204/Sgu semakin eksis maju dan berprestasi, ” tandasnya.

Hadir dalam sertijab diantaranya Dandim jajaran Korem 121/Abw, Kabalak Aju Rem 121/Abw dan Para Kasi Korem 121/Abw./ (Firmus)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *