Guna Pencegahan Wabah Covid-19 Kapospol Pasar Dahlia Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Masyarakat

PONTIANAK – Ditengah merebaknya wabah Covid-19, Kepolisan Sektor Pontianak Barat gencar melakukan patroli dan himbauan kepada masyarakat.

Tak terkecuali dengan Kapospol Pasar Dahlia Ipda Suharsono yang pada Sabtu, (18/4/2020) melakukan sambang dan dialogis dengan juru parkir, pedagang dan masyarakat guna sampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan edukasi tentang antisipasi penyebaran Covid-19.

Ipda Suharsono mengatakan kepada juru parkir “agar selalu memakai tempat parkir yang telah disediakan, adakan kontrol terhadap sepeda motor dari kemungkinan adanya kunci yang masih nyantol sehingga rawan terhadap terjadinya pencurian”, dan jangan lupa selalu menjaga jarak dan menggunakan masker imbuh suharsono.

“Selain kepada juru parkir, Ipda Suharsono juga menyampaikan kepada pedagang dan masyarakat jika menemukan hal hal mencurigakan agar segera lapor kepada pihak Kepolisian terdekat guna diambil langkah langkah hukum bila diperlukan” kata Ipda Suharsono.

Penyampaian pesan pesan kamtibmas dan edukasi secara rutin dilakukan oleh Kapospol, sehingga kepekaan terhadap lingkungan sekitar lebih peduli terutama hal -hal yang menyangkut keamanan dan ketertiban serta kesehatan warga sekitar.

Kapolsek Pontianak Barat Abdullah, SH yang ditemui secara terpisah mengatakan” Keberadaan Kapospol tentunya harapan kami dapat lebih melekat dengan masyarakat sekitar sehingga menguasai perkembangan situasi kamtibmas yang ada di wilayahnya” ungkap Kapolsek./*

{ hr }


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *