Guna Pencegahan Penularan Virus Corona, Unsur Tiga Pilar dan Masyarakat Lakukan Penyamprotan Cairan Disinfektan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

KUALA MANDOR B (KKR) – Warga Masyarakat Kecamatan Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya  menyambut baik dengan antusias dan sangat mengapresasi sejumlah aparat ( Petugas ) yang tergabung dalam melaksanakan penyamprotan cairan disinfektan dilingkungan wilayah mereka.

Dimana kegiatan penyamprotan disinfektan tersebut yang dilakukan oleh Unsur Tiga Pilar ini dalam rangka untuk mencegah penyebaran dan penularan virus Corona yang saat ini sedang mewabah.

Selain itu kegiatan apel bersama Unsur Tiga (3) Pilar juga dilaksanakan dalam rangka mengatasi virus Corona atau yang lebih dikenal Covid 19 di Desa Kuala Mandor B, Selasa (31/3/2020), kegiatan mulai pukul 09.30wib hingga selesai sekitar pukul 11.30 wib.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan sesuai rencana, dengan situasi  aman dan lancar.

Adapun yang terlibat langsung dalam kegiatan yang dilakukan Unsur Tiga Pilar,  Babinsa KM B Sertu Asiani, Babinsa Kubu Padi Serda Denhari, Bhabinkamtimas KM B Bripka Agus, Puskemas Bapak Adam, Kades KM B Muhamad Ali, Para Kepala Dusun, Para Ketua RT, Karang Taruna beserta  masyarakat.

Dengan didukung kelengkapan alat dalam pelaksanaan seperti Mesin semprot, mobil  penyemprotan,  mobil ambulance, kenadaraan roda 4 dua unit dan kendaraan Ran 2 lapan buah.

Adapun titik lokasi yang telah ditentukan untuk dilakukan penyamprotan dengan sasaran utama di Jalan Raya, Masjid-masjid, Pesantren dan permukiman masyarakat, jelas Sertu Asiani Babinsa Kuala Mandor B, ketika dihubungi awak media./redPkp/ham.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *