Gugus Tugas Kecamatan Lakukan Penyemprotan di Pasar Tebas

POSTKOTAPONTIANAK.COM

TEBAS – MINGGU, (17/5/2020)

Penyemprotan Disinfektan di Pasar tradisional Kec. Tebas dilakukan jelang Lebaran Idul Fitri. Hal ini dilakukan karena pasar merupakan tempat yang Rutin dilakukan penyemprotan secara terus menerus oleh tim gugus tugas Kecamatan apalagi disaat menjelang Lebaran idul Fitri yang tinggal 7 hari lagi.

Camat Tebas Marianis, SH, MH Sebagai ketua Tim gugus tugas kecamatan tebas, Mengatakan,” kami bersama TNI, Polri, Satpol PP serta BPK Tebas akan terus melakukan himbauan/Sosialisasi kepada masyarakat sehingga dapat mematuhi aturan pemerintah seperti Phisical distancing serta membagikan masker guna mencegah penyebaran Corona Virus Diasea ( Covid-19 )”.

Menurutnya, Pasar merupakan tempat yang Rawan tertular Covid-19, Karena siapapun boleh datang tanpa diketahui ODP ataupun tidak.

Senada dengan Danramil 1208-03/Tebas Kapten Inf Aris Yudi, “Penyemprotan disinfektan di areal pasar yang ramai dikunjungi warga, Pihaknya akan selalu melakukan koordinasi dengan pihak terkait yang tergabung dalam gugus tugas dalam hal pencegahan Covid-19”, tegasnya.

Sambungnya, “Kegiatan penyemprotan akan terus dilakukan dipusat-pusat keramaian di Kec. Tebas sehingga kita dapat memutus mata rantai Covid-19”, harapnya./*

(LD/ DIEN)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *