Gubernur Kalbar Sutarmiji, Bersama Bupati Melawi Dadi Sunarya UY Lakukan Penancapan Tiang Pertama Pembangunan Mesjid Kota Juang Melawi

Gubernur Kalbar Sutarmiji, Bersama Bupati Melawi Dadi Sunarya UY Lakukan Penancapan Tiang Pertama Pembangunan Mesjid Kota Juang Melawi

Melawi

MELAWI, KALBAR -postkotapontianak.com : Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji bersama rombongan lakukan kegiatan kunjungan kerja yang ke sekian kalinya di kota juang Kabupaten Melawi.
Minggu,23/10/2022

Kunjungan Sutarmidji di Melawi kali ini dalam rangka kegiatan kerja lakukan penancapan pemancangan tiang pertama pada pembangunan Masjid Agung Kota Juang Nanga Pinoh Melawi.

“Bupati Melawi Dadi Sunarya UY dengan mengucapkan kegembiraannya Pak Gubernur kembali melakukan kunjungan kerja di Melawi yang kesekian kalinya”,ucap Dadi saat memberikan kata sambutannya.

Dadi pun mengungkapkan rasa bangga dan senangnya, Kabupaten Melawi merupakan kabupaten yang paling selalu dikunjungi gubernur dan sudah sepatutnya kita dukung beliau di 2024 nanti,”ucap Dadi

Dalam kesempatan yang sama Gubernur Sutarmidji mengungkapkan salah satu alasannya sering mengunjungi Melawi lantaran Bupati dan Wakil Bupati serta jajarannya Selalu kompak dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Seperti itulah yang menjadi referensi yang baik dalam kita melaksanakan pembangunan bangsa ini dengan tetap kebersamaan, adalah kunci keberhasilan kita dalam membangun,” ucapnya.

Selain itu kunjungan kerja Gubernur melakukan pemancangan tiang pertama pada pembangunan Masjid Agung Kota Juang dalam kunjungan nya di Melawi, Sutarmidji juga akan berkunjung ke Balai Pertemuan yang ada Desa Pall.

Turut hadir dalam mendampingi Sutarmidji, Bupati Sintang Jarot Winarno, Wakil Bupati Melawi Drs.Kluisen, Sekda Melawi Drs.Paulus, Anggota DPRD Kalbar Ritaudin.SE dan sejumlah pejabat lain yang ada di lingkungan Pemerintah daerah kabupaten Melawi./*

Joni Julianto


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.