GRIYA PRATAMA SEBAGAI KAMPUNG TANGGUH PONTIANAK TIMUR DIKUNJUNGI KASAT BINMAS POLRESTA PONTIANAK KOTA

PONTIANAK – Kasat Binmas Polresta Pontianak Kota KOMPOL GATOT PURNOMO.SH didampingi Kanit Binmas polsek Pontianak Timur dan Bhabinkamtibmas kel Saigon serta anggota Polsek Pontianak Timur melakukan pengecekan lokasi Kampung Tangguh di Gang Kompleks Griya Pratama 1 Jln Tekam Pontianak Timur. Kamis (18/6/2020).

Sebelum dilakukan Kunjungan Oleh Kasat Binmas Polresta Pontianak Kota terlebih Dahulu pada hari hari sebelumnya Kapolsek Pontianak Timur memberikan pemahaman kepada petugas Scurity dan warga setempat khususnya tentang pentingnya Kamtibmas lingkungan warga.

Kompol Sunaryo melalui Kasi Humas IPTU ISKAK PUJIYANTO menjelaskan tujuan dilakukannya pengecekan lokasi tersebut merupakan salah satu upaya untuk menginventarisir segala kelengkapkan keamanan yang digunakan oleh scurity maupun warga dalam mengantisipasi jika terjadi gangguan Kamtibmas dilingkunganya.

Ditambaahkan oleh Kasi humas bahwa tiga hal yang menjadi tujuan utamanya, yaitu aspek bidang kesehatan, aspek sosial ekonomi dan aspek keamanan.
“Dalam tiga aspek tersebut guna menjalankan roda kehidupan di masyarakat dalam menyongsong kehidupan baru atau lebih jelasnya adalah beradaptasi di masa new normal akibat dampak covid-19,” jelas Kasi Humas./*

PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.