Gotong Royong Bersama Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Parit Mayor, Aduk Semen

POSTKOTAPONTIANAK COM

PONTIANAK KALBAR – — Bersama anggota Bhabinkamtibmas Kel Parit Mayor dan warga masyarakat Kelurahan Parit Mayor dan Anggota Babinsa Koramil Pontianak Timur telah dilaksanakan Gotong Royong dilingkungan Kelurahan Parit Mayor. Sabtu (22/08/2020).

Pelaksanakan gotong royong dengan membersikan rumput yang sudah mulai panjang menghalang saluran air yang dapat mengakibatkan Banjir.

Gotong royong ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi banjir dimusim Hujan dan jalan Gg. H Sabrah Rt 005/Rw 004 Kel Parit Mayor Kecamatan Pontianak Timur yang biasa tergenang air di tinggikan sehingga jalan menuju kerumah warga diharapkan tidak licin dan tidak membahayakan warga yang mengunakan kendaraan.

Bhabinkamtibmas Parit Mayor kecamatan Pontianak Timur Bripka Izan Maulana Bersama Babinsa selain melaksanakan Gotong royong Juga memberikan Edukasi Protokol Kesehatan kepada warganya dimusim Pademi ini diharapkan bagi warga tetap menggunakan Masker, rajin Cuci tangan dan tetap jaga jarak.

Kapolsek Pontianak Timur AKP Prayitno membenarkan bahwa setiap anggota Bhabinkamtibmas diharapkan dapat melekat dengan warga binaannya sehingga apa yang menjadi keluhan warganya dapat segera ditindak lanjuti.

Seperti kegiatan gotong royong ini anggota Bhabinkamtibmas diharapkan dapat mengambil kesempatan untuk sekalian memberikan himbauan tentang Protokol kesehatan.  Karena TNI – Polri bersama pemerintah selalu dikedepankan dalam memutus penyebaran Covid,pungkasnya./*

ISP/ABE Pers.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *