Giliran Polsek Cirebon Utara Barat Di Sidak Kapolres Cirebon Kota

 

CIREBON – POSTKOTAPONTIANAK.COM

Dalam rangka mengecek akan kesiapan anggota dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melakukan sidak ke Mako Polsek Cirebon Utara Barat, Polres Cirebon Kota, Jum’at pagi (20/03/2020).

“Kedatangan Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si ke Polsek Cirebon Kota langsung melakukan pengecekan terhadap personil yang saat itu sedang melaksanakan Apel pagi dimulai dari sikap tampang, gampol dan kelengkapan lainnya,” ujar kasubag humas Polres cirebon kota Iptu Ngatidja, SH.MH

Seperti dikatakan Kapolsek Cirebon Utara Barat Kompol H. Suwitno, SH, MH kedatangan Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda ke Mako Polsek Cirebon Utara Barat ini adalah dalam rangka kunjungan kerja untuk mengecek akan kesiapan personil.

Bukan hanya pengecekan personil saja, Kapolres Cirebon Kota juga melakukan pengecekan akan kebersihan Mako, ruangan kerja, ruang pelayanan publik dan juga ruang tahanan.

Dalam sambutannya Kapolres Cirebon Kota menyampaikan bahwa Ada 5 perhatian yang menjadi penekanan yang perlu dilakukan yaitu Disiplin, Komitmen, Ikhlas, Tegar/Tabah dan Bersyukur.

” Disiplin diawali pelaksanaan Apel pagi setiap harinya. Komitmen dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing fungsi. Iklas dalam melayani karena kita sebagai pelayan masyarakat. Tegar/Tabah dengan segala resiko yang dihadapi dalam bertugas dan yang paling penting adalah bersyukur atas segala nikmat yang diberikan,” pungkas AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Utbar.(Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *