Gidot Minta CPNS Baru Dilantik Jangan Buruan Pindah

POSTKOTAPONTIANAK. COM

( Bengkayang )

Bupati Bengkayang Suryadman Gidot,MP.d,meminta para CPNS yang baru dilantik jangan buruan minta pindah hal ini dikarenakan Pemda Bengkayang masih kekurangan Formasi CPNS.

Para Pegawai dari luar Daerah syarat minimal mengajukan pindah paling tidak 10 tahun.”Jangan pula baru tiga hari setelah dilantik langsung minta pindah”perlu diketahui kita masih kekurangan personil Pegawai khususnya di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkayang,”ungkap Bupati Saat memberikan SK Ke sejumlah CPNS, Selasa(19/3/2019)di aula Kantor Bupati.

Ia menjelaskan tugas dan tanggung jawab di berikan sesuai tufoksi masing-masing sebagai amanah harus dilaksanakan dengan sungguh -sungguh bekerja melayani bukan untuk di layani jelas,”Bupati.

Bersamaan,Kepala Badan Kepegawaian Daerah(BKD) Bengkayang Drs.Geradus menjelaskan rentang waktu empat tahun terakhir, baru ini ada  penambahan sejak  pembukaan Formasi 2018 lalu,”katanya.

Geradus mengatakan data setiap tahun jumlah pegawai yang pensiun, pindah tugas kedaerah lain maupun meninggal dunia berkisar 70 – 100 orang. Oleh karena itu, lanjut Gerardus, para CPNS yang diberikan SK hari ini, mari kita syukuri apa yang  dicapai,”jelasnya.

Berdasarkan petikan SK Pengangkatan CPNS Bengkayang sebanyak 65 orang dari 74 formasi yang disediakan. Dengan rincian, 14 Tenaga Administrasi, 43 Guru dan 8 Tenaga Kesehatan. Sedangkan 9 formasi yang tidak terisi, yakni Dokter Spesialis THT (1), Dokter Gigi (2), Terapis Wicara Terampil (1), Formasi khusus dari tenaga eks honorer K-II serta 1 formasi Guru Seni Budaya.

Penulis Antoni

Relis Humpro Pemda Bengkayang.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *