Giat Patroli Polsek Ponbar Beri Haimbauan dan Sosialisasi di Tempat Keramaian Terkait Pencegahan Covid-19

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Polsek Pontianak Barat melaksanakan kegiatan patroli pemberian himbauan/sosialisasi terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19) di tempat – tempat keramaian ataupun terhadap warga masyarakat diwilkum Polsek Pontianak Barat Pontianak kota. Selasa (14/4/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pawas Ipda Ferianto, S.Sos didampingi Wapawas Aiptu Lijar Gotama dan piket fungsi dengan metode  Patrol menyebar di 4 (empat) Kelurahan, Khususnya tempat – tempat keramaian seperti pasar, swalayan, warung kopi, Rumah makan maupun kantor – kantor Wilkum Polsek Pontianak Barat.

Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH yang ditemui mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya adalah sebagai upaya agar masyarakat selalu memperhatikan physical distancing (menjaga jarak), dan mengingatkan warga untuk dirumah saja jika tidak ada keperluan yang mendesak.

Kapolsek juga berharap kepada pemilik usaha agar menyediakan tempat untuk cuci tangan, baik itu untuk karyawan maupun pengunjung, ini merupakam salah satu cara untuk memutus rantai penyebaran covid-19, marilah kita bersama-sama turut berperan dalam memutus rantai penyebaran covid-19 demi kepentingan kita semua. ujarnya./*

{ hr }


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *