Giat Patroli Karhutla Serta Himbauan di Walkum Polsek Pontura

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK KALBAR : Kamis (3 September 2020) sekitar pukul 10.00 wib telah berlangsung kegiatan patroli dan himbauan Karhutla di wilayah Kecamatan Pontianak Utara – Pontianak Kalbar.

Dalam giat Patroli Karhutla tersebut dipimpin oleh IPTU Y. Willem Selaku Kanit Binmas Polsek Pontianak Utara dengan 2 ( dua ) personil.

BACA JUGA : 

Jamal: Koalisi Bangkit Deklarasikan Pradi-Afifah

Dandim 1204/Sanggau Pimpin Apel Pagi Di Makodim

DATA HIDROGRAFI SEBAGAI DASAR MERANCANG DESAIN DAN PROPOSAL TSS SELAT SUNDA DAN SELAT LOMBOK

Hindari Covid Polsek Pontianak Timur Melaksanakan Penyemprotan Dilingkungan Kantor dan Ruangan

Satuan Sabhara Polresta Pontianak Kota Gelar Latihan Dalmas

Adapun titik lokasi kegiatan Patroli dan Himbauan dilaksanakan di Jalan Sungai Selamat Dalam Kelurahab Siantan Hilir Kecamatan Pontianak Utara dan Jalan Kebangkitan Nasional Kelurahan Siantan Hulu Kecamatan Pontianak Utara.

Menurut Kanit Binmas Pontura IPTU Y. Willem, mengatakan Giat Patroli dan Himbaun Karhutla dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

Selain itu jelasnya, menghimbau kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kesadaran agar tidak melakukan pembukaan lahan dan ladang dengan cara dibakar.

Sementara itu Kapolsek melalui Kasi Humas Polsek Pontianak Utara IPTU Hamdani menjelaskan bahwa Patroli dan Himbauan Karhutla tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan. DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

Untuk itu ucap Hamdani, pihak Polsek dengan dua Personil melakukan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak melakukan pembukaan lahan / ladang dengan cara dibakar.

Giat Patroli dan Himbauan Karhutla selesai sekira pukul 11.30 wib, selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif, pungkas IPTU Hamdani./*

Ade Putra S./ D1N-PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *