Gerakan Peduli Covid-19, Polwan Polresta Pontianak Kota Salurkan Bantuan Sembako Kepada Pemulung, Ojol dan Warga

Pontianak-Kalbar, Polresta Pontianak Kota kembali menggelar gerakan sosial peduli Covid19, Polwan Polresta Pontianak Kota turut serta menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada pemulung, ojol dan warga yang membutuhkan yang terdampak Covid19, sabtu (16/5) malam.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin,S.I.K.,M.M., menyisir wilayah Kota Pontianak untuk menyerahkan secara langsung kepada warga yang membutuhkan agar tepat sasaran sebanyak 1 ton beras, 20 dus Indomie, Minyak goreng sebanyak 200 liter dan Telur sebanyak 2000 butir yang dikemas dalam paket sembako untuk sebanyak 200.

Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K.,M.M., menyampaikan ” Alhamdulillah, hari ini Polresta Pontianak kembali mendistribusikan bantuan sosial kepada warga yang terdampak Covid19, yang merupakan sumbangan dari Personel Polresta Pontianak, Para Pengusaha dan Dermawan yang peduli akan warga yang terdampak Covid19 di Kota Pontianak”.

“Semoga apa yang kita berikan dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan yang terdampak Covid19” ujarnya.

Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan sosial, para personel Polwan juga membagikan masker Kepada warga yang tidak menggunakan masker. Kegiatan Bansos kali ini, juga dilaksanakan kegiatan patroli Wilayah dan himbaun kepada warga dengan menggunakan pengeras suara untuk menggunakan masker, membatasi aktivitas di luar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak sebaiknya kembali kerumah, jaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid19.

Kegiatan patroli melaui rute jalan johan Idrus – A. Yani – Jl. Paris II – Jl. Prof. M.Yamin – Jl. Ampera – TPS Jl. Pangeran Natakusuma – Jl. Bambu -Sungai Bangkong – Pasar Mawar – jalan Komyos Sudarso – TPI – Jl. Barito- Jl Budi Karya – Pasar Flamboyan – Jl. Tanjung Pura – Jl. Nusa Indah – Sungai jawi dan kembali ke Polresta Pontianak Kota./*

(HMS)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *