Gelar Syukuran Polresta Pontianak Kota Peringati HUT Polwan Ke-72

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK KALBAR :  Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pontianak Kota menggelar syukuran memperingati HUT Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-72, di Aula Mapolresta, Selasa (01/09/2020).

Kegiatan syukuran ini dihadiri langsung oleh Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin, S.IK., M.M., didampingi seluruh pejabat utama Polresta Pontianak Kota.

Syukuran Hari Jadi Polwan Republik Indonesia Ke-72 yang mengangkat tema Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif kali ini diselenggarakan dengan sederhana mengingat situasi dan kondisi di tengah pandemi covid 19.

BACA JUGA : Tak Bosan, Polsek Pontianak Kota Edukasi Warga Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

 Sigapnya Polantas Membantu Penumpang Busway Yang Tiba Tiba Jatuh Sakit.

 Bhabinkamtibmas, Pihak Kelurahan dan Staf Kecamatan Himbau Warga Penurunan Bendera

 Di Hari Jadi Polwan ke 72 Tahun, Ini Pesan Kapolda Kalbar

 HUT Polwan ke 72 dilakukan Secara Virtual Dengan Hadiri Waka Kapolri KOMJENPOL DR. DRS. GATOT EDDY PRAMONO, M.Si

Disambut dengan tarian tradisional yang dibawakan oleh 5 orang Polwan Polresta Pontianak Kota, Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin, S.IK., M.M., memasuki Aula untuk memulai giat Syukuran. Terlihat juga penampilan ciamik qasidah menggunakan alat musik rebana.

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

Dalam sambutannya, Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin, S.IK., M.M., menjelaskan dalam momentum HUT Polwan ke-72 diharapkan Polwan dapat menjadi abdi negara yang hebat, kreatif, profesional, modern dan terpercaya.

“Dalam momen pertambahan usia ini menandakan Polwan sudah berada dalam usia yang sangat matang. Harapan kedepan Polwan-Polwan kita harus siap menjawab tantangan yang semakin kompleks. Berbagai permasalahan yang ada di dalam masyarakat, tentunya menuntut kesiapan seluruh elemen yang ada di Kepolisian termasuk Polwan”, ujar Komarudin. (WB*)

(Humas Polresta Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *