GELAR RAPIMNAS, DEMOKRAT BAHAS KOALISI DAN CAPRES BERSAMA 3 RIBUAN PARA PIMPINAN PARTAINYA SE-INDONESIA

 

Rapimnas partai Demokrat
Rapimnas partai Demokrat Se Indonesia

JAKARTA – POSTKOTAPONTIANAK.COM
Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat, membahas rencana koalisi partai politik yang sedang dijajaki oleh Tiga ribuan lebih pimpinan dan para wakil rakyat Partai Demokrat dari seluruh pelosok Indonesia yang akan diselenggarakan di Jakarta Conventional Center (JCC), Kamis dan Jum’at (15-16/9/2022).

Dalam Rapimnas ini ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta jajaran petinggi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) akan mendengarkan masukan-masukan sekaligus mendalami aspirasi dari para Pimpinan Partai Demokrat se-Indonesia.

Menurut Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP, Herzaky Mahendra Putra. Para pimpinan Partai Demokrat dari seluruh pelosok Indonesia selama ini sudah bertemu langsung dan menyerap aspirasi langsung dari rakyat di 34 Provinsi, 514 Kabupaten dan Kota, serta 83 ribu desa dan kelurahan.

“Masukan-masukan dari Pimpinan Partai ini tentunya sangat berharga dan diperlukan oleh Partai Demokrat dalam menentukan langkah ke depannya menuju Pilpres dan Pileg 2024,” kata Herzaky Mahendra Putra, Rabu (14/9/2022) kepada POSTKOTAPONTIANAK.COM

Dia juga mengungkapkan bahwa situasi rakyat kita selama ini sedang kesulitan. Beban hidup mereka terus bertambah. Apalagi dengan kenaikan harga BBM.

“Dengan situasi dan kondisi yang di alami rakyat kita pasca naiknya harga BBM. Demokrat yang selama ini terus konsisten membantu rakyat yang sedang kesulitan dan memperjuangkan harapan rakyat, akan terus bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan demi kesejahteraan rakyat,” ucap Kepala Kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat.

Selanjutnya Herzaky Mahendra Putra juga menyampaikan. Dalam berbagai kesempatan Ketua Umum Partai Demokrat, AHY terus mengingatkan kepada para kadernya untuk memperjuangkan perubahan dan perbaikan nasib bangsa dan negara ini.

“Ketum AHY sudah mengingatkan kepada para kader Partai Demokrat untuk memperjuangkan nasib bangsa dan negara ini menuju perubahan yang lebih baik lagi. Hal itu akan terwujud jika Demokrat masuk dalam pemerintahan, apalagi bisa memimpin negeri ini di tahun 2024 dan ke depannya,” ungkap juru bicara AHY di kantornya.

Herzaky Mahendra Putra menambahkan, Partai Demokrat dalam hal menjalin koalisi dan menentukan calon Presiden dan Wakil Presiden harus mempertimbangkannya secara mendalam dan komprehensif.

“Berbicara mengenai Pilpres 2024, berarti Partai Demokrat akan memperjuangkan nasib 270 juta rakyat dan Negara Republik Indonesia ini minimal Lima tahun kedepan,” ucapnya

Dengan Rapimnas yang akan dilaksanakan Partai Demokrat nantinya akan memberikan energi kepada Pimpinan dan Kader Partai untuk terus bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan bagi bangsa dan Negara ini.

Penulis: Shalihin

Publish BAKOMSTRA DPC Partai Demokrat Kab. Mempawah
Sumber: BAKOMSTRA DPP Partai Demokrat


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.