Gelar Lomba Bulu Tangkis Berlangsung Seru Meriahkan Dies Natalis STTAL KE-54

POSTKOTAPONTIANAK.COM

TNI AL – STTAL Surabaya, Teriakan pendukung memotivasi semangat juang regunya akan memenangkan lomba bulu-tangkis antar mahasiswa STTAL dan Antap STTAL berlangsung seru dalam rangka meriahkan Dies Natalis STTAL Ke-54/2020 bertempat Gd.Marore Kampus STTAL Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Jumat (6/3/2020)

Kegiatan lomba bulutangkis di ikuti seluruh Civitas Akademika STTAL dengan terbagi pada lima regu kategori ganda yakni regu Perwira Antap, Bintara/Tamtama Antap, mahasiswa Pascasarjana, Sarjana serta Diploma STTAL.

Dalam pertandingan kategori ganda tersebut dengan semangat pantang menyerah para peserta dengan sportivitas junjung tinggi kebersamaan dalam berolahraga bulutangkis, pada pertandingan tersebut sebagai Juara pertama dari Perwira Antap, Juara kedua Bintata/Tamtama Antap dan Juara ketiga diraih mahasiswa S-1 STTAL.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selain sebagai rangkaian Dies Natalis STTAL Ke-54,juga mengakomodir minat dan bakat para mahasiswa dan personel Antap STTAL sebagai bentuk peran serta memajukan cabang olahraga bulutangkis.

Sumber : Penerangan STTAL.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *