Gelar Gebyar Vaksinasi TNI-AD, Koramil Toho di Dukung Tim Nakes Kodim Mempawah

 

 

POSTKOTAPONTIANAK.COM


MEMPAWAH  – Dalam rangka penanganan pandemi Covid-19 saat ini, Kodim 1201/Mempawah mengadakan Gebyar vaksinasi massal untuk menghambat meluasnya Virus Corona.

Gebyar vaksinasi sendiri digelar diseluruh jajaran Koramil sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Seperti Hari ini, Rabu(17/11/2021), Gebyar Vaksinasi untuk Masyarakat umum di peruntukkan di Wilayah Koramil 1201-05/ Toho yang dipusatkan di Kantor Desa Terap, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah.

 

BACAAN LAINNYA

Ini Pesan Kadiskes Sanggau, Waspada Penyakit Paska Banjir

Burhanudin: Tiga Hal yang Perlu Di Lakukan Bangsa Indonesia Agar Bebas Korupsi

Sanggau Mendapat Penghargaan Dari BPS RI

 

Komandan Koramil 1201-05/Toho, Kapten Czi Kiki Gunawan, melalui Batuud, Pelda Baryono mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan lanjutan progam vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kodim 1201/Mph, untuk mempercepat kekebalan komunal atau herd immunity.

“Vaksin hari ini adalah tindak lanjut yang di laksanakan kodim 1201/ Mph, kita dibagi perwilayah. Kebetulan hari ini wilayah Koramil 05 Toho,” Ucap Pelda Baryono.

Kali ini, lanjut Batuud, pelaksanaan vaksinasi di Kantor Desa Terap, dengan menyediakan 150 dosis vaksin untuk masyarakat Wilayah Toho yang dipusatkan di Kantor Desa.

“Kita gunakan vaksin Pfizer untuk tahap satu serta vaksin Sinovac tahap dua. Pelaksanaannya dimulai pada jam 09:00 sampai dengan selesai,” Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pelda Baryono juga menyempatkan diri memberi semangat serta mengingatkan agar penerima vaksin tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

“Setelah vaksin pertama, jangan lupa ikuti juga vaksinasi dosis kedua sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Dan yang paling penting kita menjaga kesehatan serta mematuhi prokes,” pungkasnya. (1201-05).

BS


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.