Gelar Event Golf, Bentuk Sinergitas Melalui Olah Raga Dalam HUT ke 60

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK KALBAR – Demi membangun jalinan sinergi bisa juga dilakukan dengan olahraga, hal itu tercermin yang dilakukan dalam event Golf Kajati Kalbar Provinsi Kalimantan Barat.

Turnamen Golf 2020 tersebut diselenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat dalam rangka peringatan Hut yang ke 60 bertempat di Lapangan Alam Khatulistiwa Golf Course jalan Lapan Kelurahan Siantan Hulu Kecamatan Pontianak Utara. Sabtu (25/07/2020).

Pelaksanaan kegiatan Turnamen Golf 2020 dimulai pukul 06.30 wib, dengan diikuti oleh para pejabat Daerah antara lainnya ialah Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar, Walikota Pontianak, Kapolresta Pontianak Kota, Kapolres Sanggau, Kepala Kejaksaan Negeri Sintang, dan GM PT. Pelindo Pontianak dengan jumlah peserta sebanyak 107 peserta Sekalimantan Barat.

Kapolsek Pontianak Utara melalui Kasi Humas Iptu. Hamdani katakan bahwa turnamen golf 2020 tersebut para peserta melakukan pendaftaran dengan cara melakukan uang pendaftaran turnamen 500 ribu yang akan memperebutkan hadiah antara lain sebagai Hole In Onhole yaitu 2 unit mobil, 2 uang tunai sebesar 150 juta, dan Lucky Draw Menarik seperti Kulkas, Televisi, dan Sepeda.

“Kehadiran kami disini sebagai pendampingan dalam bentuk pengamanan, terkait kedatangan para pejabat Provinsi Kalimantan Barat dan Kota Pontianak,” ucap Iptu. Hamdani.

“Usai kegiatan berlangsung pukul 12.00 wib, dimana selama kegiatan dalam keadaan aman dan terkendali secara kondusif hingga para pejabat daerah meninggalkan lokasi lapangan Golf,” jelas Iptu. Hamdani.(GN/D1N-PKP).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *