Geger, Warga Temukan Wanita Tergeletak di Warung di Samping SD 1, di Duga Bunuh Diri

PKP ! MELAWI KALBAR – Warga Desa Tanjung Niaga Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi digegerkan dengan penemuan seorang perempuan yang dalam kondisi sekarat di warung jajanan samping SD 1 Tanjung pada Senin (3/6/2020) petang.

Wanita sekarat mengunakan celana jens dan memakai baju hitam itu di perkirakan berusia lebih dari 30 tahun.

Seorang warga, As mengatakan awalnya ia hendak ke masjid Nurul iman, biasanya As melewati lorong samping SD 1 yang tak jauh dari lokasi kejadian. Saat lewat di jalan lorong itu,ia dikejutkan dengan sosok wanita tergeletak di lantai Warung tersebut dalam posisi telentang dan sekarat, selanjutnya dia pun memberitahukan kejadian itu kepada warga sekitar.

” Seperti hari hari biasanya,saya sering melintasi lorong di SD 1 kalau akan ke masjid,tiba tiba saya melihat di kedalam warung,ada sesosok orang dalam pisisi terbaring bergerak tapi tak bersuara,saya pun langsung memberitahukan kejadian itu ke warga sekitar,Ungkap As kepada Wartawan di lokas kejadian.

Tak lama berselang sejumlah warga pun berdatangan ke TKP yang bersebelahan dengan Gedung Sekolah SD 1 itu. ” Akhirnya warga pun menghubungi polisi dan sekitar 20 menit aparat kepolisian dari piket satuan Lalu lintas Polres Melawi datang ke TKP dan langsung mengevakuasi wanita sekarat tersebut ke rumah sakit terdekat.

Sejumlah warga yang berdatangan TKP tak mengenal sosok wanita tersebut,sementara di atas meja tak jauh dari Wanita tersebut tergeletak di temukan sebuah botol Racun Rumput dengan posis Botol telah terbuka,di duga kuat Wanita tersebut telah meminum cairan racun rumput hingga sekarat.

Berdasarkan informasi yang di himpun di lapangan, hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan siapa Keluarga dan penyebab hingga wanita melakukan hal tersebut./*

JON

IG : postkotapontianak_

FB : Postkota PontianakCom

TW : @PKPNews


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *