Geger, Masyarakat Kedabang Temukan Mayat Tanpa Identitas

Polres Sintang- Polsek Sintang kota, -Warga RT 03/ RW 01 Kelurahan Kedabang Kecamatan Sintang di gegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di Pondok dekat Kebun Sayur milik bapak miskam, Rabu (09/5/18) pagi.

Haryono Salah Satu Warga Kelurahan Kedabang mengatakan bahwa pada hari Selasa, (08/05/18) malam berbincang-bincang dengan korban di pondok milik bapak miskam, menerangkan bahwa korban menderita penyakit paru-paru basah dan sudah berobat namun tidak kunjung sembuh.

Dengan kejadian penemuan mayat tersebut warga melaporkan ke Lurah Kedabang bapak Ridwansyah dan kemudian dilanjutkan ke Polsek Sintang Kota.

Lurah Kedabang Ridwansyah, S.Sos mengatakan “pada hari Rabu, (09/05/18) pagi mendapatkan laporan dari salah satu warga Kedabang, bahwa di Pondok dekat kebun sayur milik pak miskam telah ditemukan mayat yang bernama Hendry Hotman Siahaan”, ungkap Ridwansyah.

Menambahkan, Ridwansyah Lurah Kedabang menceritakan bahwa sebelumnya pihak Kelurahan sudah berkoordinasi dengan dr. Sinto selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang untuk mengupayakan pengobatan gratis, namun terkendala dikarenakan tidak ada pihak keluarga dari korban yang menunggu di rumah sakit.

Kanit Reskrim Polsek Sintang Kota Ipda Sopar Aritonang saat mendatangi tkp mengatakan, “mendapatkan informasi dari warga Kedabang bahwa telah ditemukan mayat tanpa identitas dan setelah itu bersama anggota mendatangi tkp untuk melakukan evakuasi”, Kata Ipda Sopar Aritonang.

Saat ini mayat dibawa menuju ke Yayasan Gotong royong Sintang dengan dikawal oleh mobil Patroli Polsek Sintang Kota dan selanjutnya akan dilakukan prosesi pemakaman./*

Penulis : Imam
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Abe PKP /POSTKOTAPONTIANAK.COM


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *