Geger Lapangan Futsal, Bocah 15 Tahun Ditusuk Sajam

Poskotapontianak.com

Mempawah – Geger dibuatkan lapangan futsal, dengan perkelahian dua orang bocah saat bermain futsal, Selasa (31/08/2021) pukul 19.30 wib malam, di RT.03/RW.02 Desa Peniram. Akibat perkelahian tersebut 1 orang bocah umur 15 tahun menjadi korban dengan luka tusuk karena senjata tajam.

Kanit Reskrim Polsek sungai pinyuh IPDA Dewa Made Surita SH saat di konfirmasi melalui via WhatsApp membenarkan telah terjadinya perkelahian yang mengakibatkan penusukan dilapangan futsal Dua Putra Desa Peniraman, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah.

‚ÄĚKejadian itu berawal saat dua tim yang sedang bermain futsal, yaitu Tim Desa Nusapati vs Tim Sungai Dayak Desa Peniraman, dari saksi-saksi di TKP membeberkan keterangan bahwa korban saat bermain futsal sedang menggiring bola dan ditahan oleh lawan korban, dan lawannya terjatuh sehingga membuat rekan lawannya dengan spontan melakukan pengeroyokan kepada korban di lapangan futsal,” jelas Kanit Reskrim.

Lanjutnya sampaikan, atas pengeroyokan itu, korban pulang kerumah di Gang Baiduri dan memberitahukan kepada keluarganya atas pengeroyokan tersebut, serta merta korban dan keluarga korban mendatangi TKP.

Apes nasib korban, saat bertemu dengan lawan mainnya, terjadilah penusukan senjata tajam oleh TSK CLT dengan pisau karambit kepada korban. Dengan terjadi penusukan itu, TSK langsung melarikan diri ke arah gang petang sehingga keluarga korban berusaha mencari TSK dengan Senjata Tajam juga, tetapi tidak ditemukan si TSK.

Sampaikannya, atas kejadian itu korban bernama Vicky usia 15 tahun mengalami luka Robek dada kanan ukuran Panjang 13 Cm, Lebar 5 Cm dan Dalam 1,5 CM dasarnya otot. Luka robek di lipat lengan kanan ukuran panjang 5 CM, Lebar 1 CM dasar Lemak. dan Wahyu Saputra (17) yang juga sama beralamat Gg.Baiduri RT01/RW01 mengalami luka di punggung kiri ukuran panjang 5 CM, Lebar 2 CM dasar Otot.

Hingga saat ini Polsek Sungai Pinyuh melakukan pencarian kepada TSK yang melakukan penusukan, himbauan kepada TSK untuk menyerahkan diri dan kepada pihak keluarga TSK juga jika melihat atau mendapat informasi tentang TSK agar menyampaikan kepada pihak Polsek Sungai Pinyuh supaya permasalahan ini tidak berlarut penyelesaiannya.(Guns).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.