Garam Berisi Kristal

POSTKOTAPONTIANAK.COM
( SAMBAS ) – Salah satu warga desa Sempadian Kecamatan Tekarang Kabupaten Sambas membeli sebungkus garam dapur disalah satu warung didesa Sari Makmur,namun setelah garam tersebut direbus bersama masakan lain ternyata garam tersebut tidak larut seluruhnya,sebagian dari garam tersebut mengandung kristal seperti pecahan kaca ungkap Deden pada media ini.

Selain Deden salah satu warga Tebas ibu rumahtangga juga mengeluhkan hal yang sama sehingga semua masakannya terpaksa dibuang,takut mengandung racun terang Agustini ibu beranak dua warga Kuala Tebas.

Mengetahui hal ini dan berdasarkan laporan masyarakat Camat Tebas Marianis Majri SH.MH secepatnya bergerak melakukan operasi pasar dan mengamankan garam dimaksud.

Marianis meminta agar jangan dikonsumsi dulu sebelum jelas membahayakan atau tidak,untuk sementara kita tunggu hasil uji laboratorium dan nanti akan kita sampaikan hasilnya.

H.Suharjo Marli.S.Sos,mengapresiasi gerak cepat Camat Tebas bersama tim Forkopincam,Deden juga mengucapkan terima kasih karena Forkopincam Tebas sangat tanggap atas keluhan masyarakat,Agustini juga berharap pihak terkait rutin melakukan operasi pasar terkait makanan yang layak konsumsi atau tidak.(Lh/PKP).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *