Gara-gara Mencuri Mangga, Seorang Pelaku Tewas di Keroyok

POSTKOTAPONTIANAK.COM

KUBU RAYA- –Dua orang Remaja di Kecamatan Sungai raya diduga telah mencuri Buah mangga milik seorang warga di sekitar Desa Kuala Dua.

Diketahui warga penjaga malam,untuk seorang pelaku tersebut berinisial Fis.mendengar ada keributan pencurian mangga lantas warga yang berininsial IS memberi tahu kepada warga lainya berininsial TW dan MD.

Dan disaat itu juga berberapa orang warga tersebut telah melakukan Interograsi kepada FIS oleh karena FIS ketika ditanya IS selalu menjawab terlalu berbelit- Belit sehingga terjadilah Pemukulan dibagian tubuh dan dibagikan kepala FIS.

Diceritakan Is dihadapan Kapolres dan Polsek Sungai Raya IS sebagai pelaku pengeroyokan mengatakan terjadi pemukulan kepada FIS oleh karena dia menjawab selalu berbelit- Belit sehingga terjadilah pengeroyokan apalagi di wilayah tersebut sering terjadi pencurian namun pelakunya belum ketangkap tutur Is.

Oleh karena sudah terjadi pengeroyokan kepada FIS kata Jerrold FIS mengalami luka di bagian badan dan sakit di bagian kepala.

Kejadian tersebut pada hari Minggu 6/03 /2022 sekitar pukul,02,00,wiba tutur Kapolres Kubu Raya AKBP,Jerrold HY,Kumontoy,S,I.K, yang didampingi kangsung Mapolsek Sungai Raya Kompol Sugiono.
saat menggelar Press Riles Bersama para Wartawan di Mapolsek Sungai Raya Kamis 9/03,/2002.

Lebih jelas disampaikan Kapolres, peristiwa pencurian mangga tersebut terjadi pada saat hari hujan, untuk pelaku ada dua orang ,yang satu orang berininsial DR menunggu di atas kendaraan sambil berteduh,sedangkan Pelaku yang berininsial Fis diketahui warga penjaga malam sedang berada diatas pohon mangga.

lokasi kejadian dijelaskan Kapolres terjadi dijalan Arah menuju Kerasau Jaya madih disekitar Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Untuk pelaku pengeroyokan yang berininsial IS dia adalah sebagai Petugas penjaga malam yang dibantu TW dan DW.

Mendengar ada keributan pencurian mangga oleh warga Lantas Is memberi tahu kepada kawan nya yaitu TW dan MD.

Kenapa kami melakukan pemukulan kata Is karena di Saat kami menginterogasi pelaku FIS sebagai pelaku pencuri mangga dia menjawab selallu berbelit- Belit kata Is.

Sehingga FIS kami Keroyok dan dipukul dibagian tubuh dan dibagikan kepala.

 

Member Of Dewan Pers

 

Akibat adanya pemukulan di bagian tubuh dan dibagikan Kepala akhirnya FIS dilarikan ke puskesmas Sungai Durian namun oleh karena Disaat di puskesmas sakit di kepala FIS juga semakin kuat akhirnya FIS dirujuk ke Rumah sakit AURI namun belum begitu lama dirawat dirumah sakit AURI kata Jerrold korban pengeroyokan bernama Fis meninggal dunia di Rumah sakit AURI Supadio

Sebelum meninggal dunia dan dibawa ke puskesmas sungai durian Korban bernama Fis sempat berbicara karena dia mengalami sakit di Bagian Kepala, namun Fis kembali di rujuk ke RSU Angkatan udara ternyata kondisi FIS semakin Buruk kata Kapolres dan akhirnya meninggal dunia,

Hingga kini untuk pelaku pengeroyokan kepada FIS diketahui ada 3 orang warga yaitu berininsial IS,TW,dan MD dan sekarang sudah diamankan di Mapolsek Sungai Raya,

Untuk pelaku pengeroyokan ada dasar hukumnya karena telah menghilangkan nyawa orang lainya pungkas Kapolres Kubu Raya Jerrold HY,Kumontoy,,S.I.K.

Tim Liputan Mully


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.