Ganda Putra Asep Suryana/Najali Raih Juara Pertama, Pada Turnamen Bulu Tangkis Bumi Tirta Nirwana

POSTKOTAPONTIANAK.COM

CIANJUR — Ganda putra Asep Suryana/Najali, meraih gelar kejuaraan turnamen bulu tangkis pada momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Tahun 2020 yang berlangsung di lapangan Perum Bumi Tirta Nirwana, Jalan Loji Gekbrong, Cianjur, Jawa Barat.

Pada partai final yang berlangsung Minggu malam (16/8/2020), ganda putra Asep Suryana/Najali dapat mengalahkan pasangan Iwan/Rusdy.

Pada pertandingan bulu tangkis ganda putra, Asep Suryana/Najali telah memainkan pertandingan empat kali tanpa sekalipun mengalami kekalahan.

Pembina Paguyuban Perum Bumi Tirta Nirwana Didin Saripudin, S.Pd., M.Pd selaku penyelenggara saat menyaksikan pertandingan mengatakan, bahwa ia sangat bangga kepada tim yang ikut bertanding dapat menunjukkan semangat bertanding yang baik.

“Selain pertandingan bulu tangkis, momentum peringatan 75 tahun Kemerdekaan Indonesia kali pertama di gelar di Perum ini, juga di laksanakan olah raga lainnya, bahkan untuk di hari Senin tepat 17 Agustus akan di gelar perlombaan bersifat hiburan,” ujar Didin.

“Ya, ini selain untuk menyehatkan, juga bentuk silaturahmi antara warga Perum dengan warga lingkungan sekitar Peum Bumi Tirta Nirwana,” tukas Didin./**

D1N-PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *