Galakkan Kembali Gotong Royong, Babinsa Koramil 02/BB Ajak Warga Bersihkan Jalan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Palangka Raya, Jum’at (12/6/20) – Babinsa Petuk Bukit, Koramil 1016-02/Bukit Batu Serka Koheri bersama Babinkamtibmas Aipda Hanjung dan warga Kelurahan Petuk Bukit melaksanakan gotong royong pembersihan sepanjang Jalan Bukit Manuah, Kelurahan Petuk Bukit, Kecamatan Rakumpit, Kota Palangka Raya.

Kegiatan gotong royong yang dilakukan berjalan cukup khidmat dan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Dalam kegiatan tersebut tampak dihadiri Lurah, tokoh masyarakat dan pemuda. Bahu membahu membersihkan titik yang menjadi sasaran.

Gotong royong merupakan warisan leluhur yang menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari. Oleh sebab itu, gotong royong harus tetap digalakkan kendati saat ini masih dalam pandemi Covid-19,” demikian disampaikan Serka Koheri selaku Babinsa Petuk Bukit, Koramil 1016-02/Bukit Batu.

Koheri mengatakan, dirinya bersama Bhabinkamtibmas tidak pernah bosan mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menggugah masyarakat tentang pentingnya kebersihan lingkungan. Harapannya desa menjadi bersih, indah dan asri,”. (Pendam XII/Tpr).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *