FW&LSM Kalbar Indonesia Peringati HPN 2022 ,Adakan Acara Ngopi Bareng

POSTKOTAPONTIANAK.COM


PONTIANAK – Rangkaian memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022, Forum Wartawan dan LSM (FW-LSM) Kalbar, Indonesia akan menggelar “Ngopi Bareng” rencananya berlangsung di Cafe Evergreen, Jalan Adi Sucipto, Kubu Raya, pada Minggu (27/2/2022).
Ngopi Bareng FW-LSM ini mengusung tema “Optimalkan fungsi masing-masing ditengah pandemi Covid-19″.
Ketua panitia pelaksana Wan Daly Suwandi kegiatan ini akan dihadiri seluruh koordinator serta anggota FW-LSM se Kalbar.
” Ngopi Bareng ini merupakan rangkaian peringatan HPN tahun 2022. Semua koordinator serta anggota se Kalbar menyatakan kesiapan untuk hadir dalam kegiatan ini, ” ungkap owner portal media online infokalbar. com dan infodesaku.com ini.
Ditambahkan, kegiatan ini merupakan wahana untuk memantapkan konsolidasi antar kepengurusan.
” Ini juga merupakan wahana konsolidasi antar pengurus,” timpalnya.
Kegiatan ini rencananya akan dihadiri pihak Kejati Kalbar dan Polda Kalbar selaku pemateri. Kemudian berbagai narasumber lainnya dari unsur wartawan serta LSM di Kalbar.

 

Digagas Flona, Hari Kedua, Pameran Tanaman Hias Ramai Dikunjungi Masyarakat

Dijelaskan, kegiatan ini atas arahan Ketua Presidium FW & LSM Kalbar, Indonesia Dr Sukahar SH MH yang juga Ketua LP KPK perwakilan Kalbar.
“Beliau (Sukahar, red) mensupport kegiatan ini. Dan keberadaan forum ini tidak hanya sebagai untuk kumpul – kumpul saja. Akan tetapi lebih kepada untuk meningkatkan tugas serta fungsingnya. Nah, kalau wartawan tentunya diharapkan lebih kepada tugasnya dalam menulis berita. Dan tidak hanya menerima dan memberitakan rilis saja. Akan tetapi membuat berita sosial kontrol dengan tetap menjaga etika dan kaidah jurnalistik. Kemudian lanjut dia, begitu juga untuk LSM diharapkan bisa meningkatkan kerjanya dalam melakukan investigasi, ” paparnya.

Koordinator FW & LSM Kabupaten Kubu Raya, Edy Jenggot selaku panitia mengaku sangat senang telah diberikan kepercayaan selaku tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan ini. Tentunya dengan harapan pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik.
“Ditunjuk selaku tuan rumah, kami ucapkan terima kasih. Hal ini tentunya sebagai bentuk kebersamaan serta menjalin silaturahmi sesama wartawan dan LSM di Kalbar,” ujarnya.

 

SELAMAT HARI PERS NASIONAL 2022, Terima kasih kepada seluruh rekan media yang selama ini Selalu mendukung UNIQLO Indonesia Semoga hubungan ini akan tetap terjalin baik ke depan dan industri pers berjalan dengan baik agar masyarakat dapat terus menerima informasi yang baik dan berkualitas – UNIQLO Indonesia

 

Sementara, Humas FW & LSM Kalbar Indonesia, Muhammad Khusyairi kegiatan ini akan diikuti lebih dari dari 50 pengurus organisasi tersebut. Dan dalam pelaksanaannya akan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.
Selain itu, untuk konsumsi peserta selama kegiatan akan ditanggung panitia pelaksana hingga selesai.

“Jajaran kepengurusan di daerah kita lihat antusias untuk datang dan mengikuti Ngopi Bareng ini. Diperkirakan lebih dari dari 50 orang peserta yang hadir. Nah, panitia menanggung konsumsi selama kegiatan berlangsung,” ucap pria yang akrab disapa Sery Tayan ini.

Adapun sejumlah Koordinator Kota dan Kabupaten FW& LSM Kalbar Indonesia ,yang sudah menyatakan kesiapannya:
1.Rudi Wisno Koordinator FW & LSM Kota Singkawang
2.Kuen Koordinator FW & LSM Kab.Landak
3.Saepol Koordinator FW & LSM Perbatasan Malysia -Indonesia
4.Bambang Iswanto A.MD Koordinator FW & LSM Kab.Sintang
5.Eddy Jangot Koordinator FW & LSM Kab.Kubu Raya
6.Udin Koordinator FW & LSM Kab.Mempawah
7.Rinto Andreas Koordinator FW & LSM Kab.Bengkayang
8.Urai Rudi Koordinator FW & LSM Kab.Sambas
9.Sultana Faisal Koordinator FW & LSM Kab.Kapuas Hulu
10.Herry Harjono SE Koordinator FW & LSM Kab.Melawi
11.Supriadi Koordinator FW & LSM Kab. Sekadau
12.Yuni Haerunnita Koordinator FW& LSM Kota Pontianak
13.Ferry Koord.FW & LSM KKU

Serta sementara sudah ada 80 orang lebih anggota FW& LSM Kabar Indonesia , yang sdh mendaptarkan untuk ikut serta dalam acara Ngopi Bareng ./*

Portal Berita Online ” POSTKOTAPONTIANAK.COM ” Mengucapkan Selamat HARI PERS NASIONAL ( HPN ) di Sulawesi Tenggara, 9 Februari 1946 – 9 Februari 2022 ” Pers Sehat, Bangsa Berdaulat “.

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.