Fun Bike Bareng Forkopimda, Dandim 1201/Mph: Saya Pecinta Olahraga

MEMPAWAH ( PKP ) : Dandim 1201/Mph Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto mengaku mendukung seluruh kegiatan olahraga di Kabupaten Mempawah. Hal itu dikatakannya usai mengikuti fun bike bersama Forkopimda Mempawah dan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut XII Pontianak Laksamana Pertama TNI Suharto, Minggu (27/3/2022). Pagi.

“Saya pecinta olahraga, jadi semua kegiatan olahraga di Kabupaten Mempawah saya dukung,” ucap Dandim.

Fun Bike tersebut diinisiasi Bupati Mempawah, Erlina. Menurut Bupati, peminat olahraga bersepeda dimasa transisi dari pandemi ke endemi cukup meningkat.

“Semoga para pecinta olahraga bersepeda terus giat berolahraga agar terhindar dari penyakit, dan perbuatan tidak baik seperti bahaya narkoba. Terimakasih kepada panitia dan seluruh goweser yang sudah ikut meramaikan fun bike ini, kedepan kita akan buat acara ini lebih meriah lagi,” ucap Bupati Mempawah itu.

 

 

Sementara itu, fun bike minggu pagi tadi diikuti Danyon Manharlan Xll/Tpr Mayor Marinir Anton Koerniawan, Ketua Persit Kodim 1201/Mph Herlia Dwi Agung, pimpinan OPD Mempawah, Camat dan Danramil serta beberapa pimpinan perusahaan di Mempawah./BD.

Member Of Dewan Pers

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.