Fraksi PDIP DPRD Kalbar Berharap Pemprov Kalbar Perhatikan Infrastruktur Jalan dan Jembatan

 

Fraksi PDIP DPRD Kalbar

PONTIANAK KALBAR – postkotapontianak.com : Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan DPRD Provinsi Kalbar berharap indikator utama yang belum tercapai seperti infrastruktur jalan dan jembatan harus betul-betul menjadi perhatian pemerintah Provinsi Kalbar,

“Kami menginginkan supaya pemerintah daerah betul-betul memperhatikan infrastruktur terutama jalan dan jembatan.” Demikian disampaikan Drs. Yoseph Alexander, M.Si., Wakil Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Kalbar dalam wawancaranya selepas membacakan pandangan Fraksinya dalam Sidang Paripurna DPRD Provinsi Kalbar terhadap R APBD Pemprov Kalbar Tahun Anggaran 2023.

Menurut Alex hal itu penting agar dalam LKPJ Gubernur tahun 2023 kelak diakhiri masa jabatannya, infrastruktur jalan sudah mendekati jalan mantap semua. Sehingga janji Gubernur diakhir masa jabatannya THN 2023, 84% jalan sudah jalan mantap semua itu tercapai.

Tetapi menurut Alex , target Gubernur menuju jalan mantap semua itu tidak tercapai, mengingat sekarang sudah tahun 2022, sebentar lagi 2023 jabatan Gubernur habis.

“Oleh karena itulah, penekanan utama kita pada jalan dan jembatan.”Terangnya.

Disampaikan juga oleh Alek lebih lanjut, bahwa begitu banyak infrastruktur yang belum direalisasikan, “Padahal janji Gubernur 84% pada tahun 2023 habis masa jabatannya sudah jalan mantap semua.” Tutupnya.(kun)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.