FPRK Datangi Kantor Kejari Ketapang

KETAPANG – Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang, Darmabella Tymbasz akhirnya menemui Ketua Front Perjuangan Rakyat Ketapang (FPRK), Isa Anshari bersama anggota yang setia menunggu dirinya. Dari pertemuan yang hanya dikantin Kantor Kejaksaan Negeri Ketapang ini, pertemuan tersebut berlangsung santai, kedua belah pihak saling menyampaikan beberapa hal terkait perkembangan kasus yang menyeret Mantan Ketua DPRD Hadi Mulyono Upas.

“Mereka sangat mengapresiasi kinerja kita, mereka meminta transparansi kasus ini saja, kita sudah jaminkan kasus ini akan terus naik kepengadilan,” terang Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang, Darmabella Tymbasz usai menemui pihak Front Perjuangan Rakyat Ketapang (FPRK), yang diketuai Isa Anshari, Rabu (9/10).

Saat dicecar pertanyaan pengembangan kasus hingga penetapan tersangka lain dalam kasus gratifikasi yang baru menetapkan satu tersangka, yaitu Mantan DPRD Ketapang, Hadi Mulyono Upas, dirinya mengaku tetap mengacu kepada alat bukti untuk menetapkan tersangka lain dalam lingkaran kasus gratifikasi yang saat ini ditangani Kejaksaan Negeri Ketapang.

“Ada atau tidaknya pihak lain kita mengacu pada alat bukti. Ini sedang kita proses, kami tidak mungkinlah melaporkan ke publik, saya mengutus tim kesana, kesini, karena korupsi ini ada kemungkinan juga menghilangkan alat bukti,” tuturnya.

Saat ini diakui Darmabella Tymbasz, tersangka Hadi Mulyono Upas sudah berada di Kabupaten Ketapang, namun yang bersangkutan masih dalam proses pengobatan.

“Posisinya sudah di Ketapang tapi masih dalam tahap pengobatan, pokoknya akan segera kita limpahkan (Kasusnya) itu,” tutupnya. (oes)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *