FPI Mempawah Bagikan Ribuan Masker Dukung Perbup No.50 Tahun 2020 Pemkab Mempawah

BACA JUGA

Antisipasi Covid-19, Piket Kodim Mempawah Cek Suhu Tubuh Anggota

Gelar Quick Wins Giat VI, Sat Polair Polres Mempawah Sosialisasi Wajib Makai Masker Kepada Nelayan Desa Semudun

Download Applikasi BeUjek Yuk

Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat, Polda Kalbar Inisiasi Pertemuan Bersama Bakal Pasangan Calon Kepala Daerah

Aliansi Masyarakat Terdampak Banjir (AMTAB) Audiensi di DPRD Mempawah melahirkan 3 Kesepakatan Tangkal Banjir

 

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH KALBAR : Mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Mempawah melalui Perbup No.50 tahun 2020, Kamis (17/09/2020), ribuan masker dibagikan oleh Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam Kabupaten Mempawah.

Ketua DPW FPI Mempawah Sawadi SE sampaikan, dengan keluarnya Perbup No. 50 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesahatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Virus Desease 2019, kami dari ormas islam yaitu DPW FPI Kabupaten Mempawah demi mendukung gerakan wajib masker yang gencar disosialisasikan Pemerintah Kabupaten Mempawah.

“Ada sekitar ribuan masker yang kami bagikan kepada Laskar dan masyarakat kabupaten Mempawah, dimana DPW FPI Kabupaten Mempawah berpartisipasi membagikan masker secara gratis untuk mensukseskan program Pemkab Mempawah yaitu Perbup No.50 Tahun.2020,” ucap Sawadi SE.

“Kami bagikan masker ini bergambarkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, selain itu juga mengharapkan doa dari warga kabupaten mempawah untuk mendoakan imam besar kami agar bisa kembali ketanah air indonesia, dengan doa dari orang ramai semoga bisa terkabul,” harap Sawadi SE.

“Sejak kemarin, kita menyalurkan masker secara gratis untuk masyarakat dan ASN juga di sejumlah kecamatan dan pemerintahan Desa di Kabupaten Mempawah. Totalnya ada ratusan masker yang sudah kami distribusikan,” ucap Sawadi.

Sawadi berharap, pembagian masker tersebut dapat mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Mempawah untuk mendispilin masyarakat agar mentaati protap kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19.

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

“Kami himbau agar masyarakat patuh dan disiplin mentaati protap kesehatan, salah satunya wajib masker saat beraktivitas diluar rumah. Dan kita harus selalu berdoa kepada Allah Ta’ala agar wabah Covid-19 ini segera berakhir,” tukasnya. (Ids).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *