Forum Pers Independent Indonesia Setwil Kalbar Dikukuhkan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(JAKARTA) – Kegiatan Deklarasi yang dilakukan oleh Forum Pers Independent Indonesia (FPII) di gedung Joeang Jakarta Pusat pada Senin (22/5) juga dihadiri oleh Staf Ahli Presiden Republik Indonesia.

Selain itu, Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI juga turut dalam kegiatan Deklarasi, beserta dengan Wartawan-Wartawan Senior, Ormas-Ormas dan Lembaga-Lembaga Masyarakat.

Kegiatan Deklarasi FPII berjalan lancar sampai dengan pelantikan Setwil – Setwil FPII dari berbagai wilayah diseluruh kawasan Indonesia.

Ketua Setwil FPII Kalbar Udin Subari MR, sangat mengapresiasi dengan dikukuhkannya Setwil-Setwil diseluruh wilayah Indonesia.

“Hingga saat ini masih temui kekerasan terhadap wartawan dilapangan. Dengan terbentuknya Forum Pers Independent Indonesia akan mampu mengakomodir permasalahan yang terjadi. Seharusnya dengan aturan yang ada kita dilindungi oleh Undang-Undang Pers nomor 40 tahun 1999,” ujar dia.

Pria yang juga sebagai Pimpinan Redaksi Postkotapontianak.com tersebut berharap dengan dikukuhkannya Setwil FPII Kalbar, dirinya akan terus berusaha melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

” Dan saya juga akan senantiasa menjaga nama FPII ini dengan segenap jiwa, untuk Indonesia yang semakin maju, dan jaya selalu,” pungkasnya

(Viky)

Foto Kegiatan FPII Digedung Joeang Jakarta Pusat / Viky / POSTKOTAPONTIANAK.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *