Forum Pers Gelar Deklarasi di Gedung Joeang Jakarta Pusat

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(JAKARTA) – Forum Pers Independent Indonesia (FPII) menggelar Deklarasi di Gedung Joeang 45 Cikini Jakarta Pusat pada Senin (22/5).

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai media yang ada di seluruh kawasan Indonesia.

Ketua Sekretariat Nasional FPII Mustofa Hadi Karya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Sekretariat Wilayah (Setwil) yang sudah datang menghadiri kegiatan Deklarasi FPII.

“Selamat datang teman – teman Setwil dari Aceh, Sorong Papua, Fakfak Papua, Jawa Timur, Maluku Utara. Akan menyusul setwil, Jawa Barat, Depok, Banten. Dan terimakasih untuk Setwil- Setwil yang sudah hadir dari tadi malam yaitu dari Riau, Kepri, Siantar, Sumatra Utara, Bangka Belitung,
Kalimantan Barat, dan Nusa Tenggara Barat. Serta tidak lupa ucapan khusus terimakasih untuk Setwil DKI Jakarta yang sudah menjamu teman-teman FPII dari berbagai wilayah di Indonesia,” ujar dia.

Pria yang akrab dipanggil dengan Opan tersebut menuturkan, acara Deklarasi FPII kali ini juga akan dihadiri oleh Kepala Pusat Penerangan TNI RI, dan juga Wartawan-wartawan senior yang ada diwilayah Indonesia.

“Selain itu, nanti juga bakalan ada lembaga-lembaga Masyarakat dan Organisasi Masyarakat (Ormas) yang datang untuk mengikuti kegiatan Deklarasi FPII ini,” tutup dia.

(Viky)

Foto Spanduk Kegiatan Deklarasi FPII di Gedung Joeang Jakarta Pusat / Viky / POSTKOTAPONTIANAK.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *