Forum Lintas Komunitas Peduli Kemanusiaan Sintang Memberikan Bantuan Banjir Di Kecamatan Sepauk

Poskotapontianak.com

Sintang – Dampak banjir kepada warga sebagian besar kabupaten Sintang terutama masyarakat di Kecamatan Sepauk Desa Nanga Sepauk, maseh terasa, terlebih putusnya jalur ekonomi dan ditengah wabah pandemi covid 19, sehingga masyarakat masih sangat memerlukan bantuan.

Forum Komunikasi Lintas Peduli Kemanusian, andil dan sinergis secara bersama, Sabtu (10/10/2020), dengan menyisihkan sedikit rezeki, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang tedampak banjir.

Koorlap Forum Komunikasi Peduli Kemanusian Kabupaten Sintang, Anidda F.M.A sampaikan kegiatan ini bertujuan bentuk kepedulian kita sebagai manusia dimana saudara kita yang terkena dampak banjir di kabupaten Sintang bisa merasakan dan kegiatan ini walaupun banjir sudah surut, aksi kegiatan ini tetap di berikan agar dapat meringankan beban pemerintah kabupaten Sintang.

“Dengan memberikan bantuan berupa bahan sembako kepada masyarakat Desa Nanga Sepauk Kecamatan Sepauk, dipinggiran bantaran Sungai, mereka yang sangat merasakan dampak dari banjir yang terendam sebagian besar rumah mereka tempo hari,” ucap Anidda.

BACA JUGA

Respon Cepat Koramil 1201-02 Sungai Pinyuh, Bantu Padamkan Kebakaran

Kesal,Toni Pertanyakan Pelayanan pada Ruangan Isolasi RSUD Melawi

Dinas PU Provinsi Kalbar Respon Keluhan Warga Perbaiki Jalan yang Rusak

LANTAMAL XII LAKSANAKAN WILAYAH BEBAS KORUPSI BERSIH DAN MELAYANI

LANAL KETAPANG LAKSANAKAN KARYA BHAKTI DAN BHAKTI SOSIAL MEMPERINGATI HUT KE 75 TNI TAHUN 2020.

“Bentuk kepedulian ini yang perlu kita tanamkan pada seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Sintang supaya bisa menjalin hubungan yang Damai dan Harmonis dan berharap Bencana ini tidak terulang lagi,” harap Anidda.

“Mewakili seluruh Forum Lintas Komunitas Peduli Kemanusiaan, kami menyampaikan terima kasih atas bantuan donatur semoga amal ibadahnya Allah yang membalas nya,” ucap Anidda.

Kegiatan Pembagian Sembako dari Forum Lintas Komunitas Peduli Kemanusiaan ini mendapatkan Sambutan hangat dari Masyarakat Kecamatan Sepauk tepatnya di desa Nanga Sepauk.

Salah seorang warga yang bernama Safaruddin yang akrab disapa pak Abong menuturkan dari kegiatan yang kawan kawan Forum Lintas Komunitas Peduli Kemanusiaan ini lakukan sangatlah bermanfaat dan peduli kepada sesama, saya sangat mengucapkan banyak terima kasih dan sekaligus mewakili masyarakat di Desa Nanga Sepauk.(Guns).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *