Forum Komunikasi Wartawan Melawi Kembali Melakukan Rapat Pemantapan Keberadaan Tahap Satu

MELAWI-KALBAR, ( PostKota Pontianak ) : 
FK-WM(Forum Komunikasi Wartawan Melawi) kembali melakukan rapat pemantapan tahap 1(satu) setelah melakukan pembentukan pada tanggal 18 mei 2021 bulan lalu.Rapat pemantapan tahap 1(satu) tersebut dihadiri dari berbagai kalangan baik media cetak maupun online pada hari kamis 17 mei 2021 di Desa Kenual Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

Tujuan rapat tersebut membahas Visi Misi dan tujuan dari terbentuknya FK-WM agar mampu Mewadahi dan menyalurkan aspirasi masyarakat dalam melahirkan, melaksanakan serta bermitra dengan berbagai kebijakan pemerintah dalam program peningkatan pemberdayaan Masyarakat dan FK-WM.

Ikut serta memasyarakatkan (mensosialisasikan) kebijakan program pemerintah dalam pemberdayaan dan peran Masyarakat Kabupaten Melawi sesuai dengan pungsi dan tugas jurnalis yaitu informasi,Edukasi,Hiburan serta sosial kontrol/cek and balanc tanfa melanggar kaidah azas praduga tak bersalah.

Sebagai sentra pendidikan dan pelatihan, pengkajian, penelitian, serta Pemberdayaan Masyarakat, guna menciptakan SDM Masyarakat Kabupaten Melawi yang berwawasan luas.

 

Baca Juga

Penerapan PPKM Skala Mikro di Kota Pontianak Belum Sepenuhnya Dilaksanakan oleh Beberapa Oknum Pemilik Cafe

Terkait Kasus Dugaan Penyalahgunaan Narkoba Jenis Ganja, Polisi Beberkan Penangkapan Musisi EAP alias Anj

Ratusan Peserta Ikuti Pelatihan Ilustrasi Gratis di “Saturday Virtual Class – ILLUSTRATOR 101”

 

Lilik Hidayatullah selaku penerima mandat dari anggota sebagai ketua umum mengatakan,bahwa dirinya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan teman teman yang sudah memberikan amanah kepada saya untuk menakhodai Forum Komunikasi Wartawan Melawi selama 3 tahun kedepan.

“Ini adalah tantangan dan tugas berat bagi saya pribadi selaku ketua umum”,yang mana saya harus merangkul teman teman satu profesi yang berbagai latar belakang serta bigron yang ada di forum ini ucapnya.

“Lilik juga berharap kepada rekan rekan agar kita semua saling jaga dan saling koreksi”,jangan sampai Forum yang sudah kita bentuk bersama dengan pemikiran yang sama bubar ditengah perjalanan bahkan hanya berjalan di tempat terang Lilik./*
Jon


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.