FORKOPIMDA SAMBAS,DIRIKAN DAPUR LAPANGAN

Sambas – Kamis (16/4/2020), Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sambas mendirikan Dapur lapangan tepat di Posko Gugus depan penanggulangan Covid 19.

Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH, MTr (Han) mengatakan, Bahwa Pendirian dapur lapangan merupakan langkah Gugus tugas Kabupaten Sambas dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid 19 dengan memberikan makan siang, diantaranya kepada buruh kasar, Tukang parkir maupun masyarakat yang membutuhkan.

Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili, LC, MH. sangat mengapresiasi gagasan pendirian dapur lapangan yang dinilai sangat membantu masyarakat, Tegas Dandim.

Bakti Sosial yang dilaksanakan kali ini merupakan Kegiatan yang sangat mulia, Kami dari Pemda Kabupaten Sambas memberikan Apresiasi kepada Kodim 1208/Sambas dan Polres Sambas yang merupakan motor penggerak sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik, Ungkap Bupati.

Bupati Sambas menyempatkan diri membagikan makanan kepada masyaraksy dan bersama sama Forkopimda menikmati makan siang yg di sajikan oleh prajurit di Posko Penanggulangan Covid 19./*

( Lo/redPkp ).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *