Fly Navy Shooting Tournament dalam Tangka HUT Ke-65 Penerbangan TNI Angkatan Laut Tahun 2021

SURABAYA ( PKP ) : TNI AL-STTAL, Direktur Pascasarjana Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Kolonel Laut (KH) Dr. Ir. Sutrisno, M.T., beserta Direktur Sarjana STTAL, Kolonel Laut (KH) Dr. I Made Jiwa Astika, M.M.T., dan Dirbin Diploma STTAL, Kolonel Laut (KH) Dr. Ahmadi, S.Si., M.T., mengikuti lomba Fly Navy Shooting Tournament dalam rangka HUT Ke-65 Penerbangan TNI Angkatan Laut Tahun 2021, yang dibuka oleh Komandan Puspenerbal, Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han. di lapangan tembak Lanudal Juanda Sidoarjo. Sabtu (12/06/2021).

Hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Komandan Puspenerbal beserta para staf dan Kasatker jajaran Puspenerbal dapat bersilaturahmi dengan para pejabat TNI dan diharapkan dengan adanya tournament ini dapat dijadikan sebagai ajang untuk mengasah keterampilan kita dalam menembak sekaligus menghidupkan iklim kompetisi yang berorientasi kepada raihan prestasi dan rekreasi.

 

Baca juga

Survei Nenilai Tentang 10 Nilai Pribadi Yang Terpenting di Indonesia Inisiatif Memetakan Nilai Hidup Bangsa untuk Kemajuan Indonesia

AHY Sambangi Rumah Duka Menhumkam, Ucapkan Turut Berduka Cita Kepada ibu Elisye W Ketaren

Danramil Sungai Kunyit Berikan Santunan pada Halal Bihalal Bersama Anak Yatim

 

Adapun tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah dapat dijadikan sebagai sarana olah raga, silaturahmi dan sharing antar Kotama dan satuan TNI dalam menciptakan situasi yang kondusif dan pembangunan. Sehingga kita dapat saling mengeluarkan ide-ide pemikiran kreatif serta inovatif dalam kegiatan semacam ini, sehingga hubungan yang telah terjalin baik selama ini dapat ditingkatkan.

Sumber Penerangan STTAL.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.